Iklan

Klik Ternak

KIP Kota Langsa Gunakan Tiga Boat Kirim Logistik Pemilu 2024 ke Fusong

lampumerahnews
Selasa, 13 Februari 2024, 18.46 WIB Last Updated 2024-02-13T11:54:43Z

KIP Kota Langsa distribusikan logistik Pemilu 2024 di Gampong Fusong. (foto/ist).

LAMPUMERAHNEWS.ID - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa, menggunakan tiga unit armada boat untuk mengirim logistik Pemilu 2024 di Gampong Teulaga Tujuh (Fusong), Kecamatan Langsa Barat, sebagai desa terluar di kota tersebut, Selasa, (13/2/2024)


“KIP Kota Langsa telah mendistribusikan logistik Pemilu di Gampong Teulaga Tujuh (Fusong). Untuk mengirim logistik Pemilu ke desa terluar Kota Langsa itu, kami menggunakan tiga unit armada boat,” kata Komisioner KIP Kota Langsa Divisi Hukum dan Pengawasan, Bahtiar Husen, MA, kepada wartawan di Kantor KIP setempat, Selasa, (13/2/2024)


Pengiriman (distribusi) logistik ke Gampong Teulaga Tujuh (Fusong) tersebut, tambah Bahtiar, turut melibatkan pengawalan dari aparat Polres Langsa, TNI, Bawaslu Kota Langsa, forkopimda setempat.


"Pengiriman logistik Pemilu di Gampong Fusong, dimulai pukul 11.00 WIB, selesai pada pukul 14.00 WIB," terang Bahtiar.


Bahtiar juga menyampaikan, logistik kotak suara yang dikirim di gampong itu sebanyak 24 kotak suara untuk ditempatkan di lima Tempat Pemungutan Suara (TPS), dengan jumlah bilik suara sebanyak 20 bilik. 


"Surat suara untuk lima TPS di Gampong Telaga Tujuh itu, berjumlah 5.960 lembar surat suara. Dan seluruh logistik diletakan kantor keuchik (kepala desa) setempat," terang Bahtiar.


Pendistribusian logistik Pemilu 2024 di gampong itu, sambung Bahtira, berjalan dengan lancar. Ia berharap, pelaksanaan Pemilu di gampong terluar Kota Langsa tersebut bisa berjalan dengan baik. (Sutrisno). 

Komentar

Tampilkan

Terkini