Iklan

Klik Ternak

KNPI Kec. Cibitung Bersama PT. Nippisun Indonesia dan Pemerintah Sukseskan Pelatihan Wirausaha

lampumerahnews
Rabu, 07 Februari 2024, 15.04 WIB Last Updated 2024-02-07T08:04:32Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- PT. NIPPISUN INDONESIA melalui Corporate Social Responsibility ( CSR ) untuk pelatihan BARISTA dan Baking menggandeng Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Bekasi, Kecamatan Cibitung dan juga KNPI Cibitung dilaksanakan pada tanggal 7 - 8 Febuari 2024.


Peresmian pembukaan pelatihan itu dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT. NIPPISUN INDONESIA Mr. Imura San, Kadisnaker Kabupaten Bekasi, Drs. Edi Rochyadi, MM, Camat Cibitung Encun Sunarto, SE,MM dan Ketua KNPI Cibitung, Bung Fahri berserta Jajaran Pengurusnya. 


Dalam pembukaan, Ketua KNPI Cibitung, Bung Fahri mengatakan, dalam kegiatan positif sinergitas ini agar terus berlanjut untuk meningkatkan keterampilan pemuda daerah sebagai dasar bekal untuk menjadi pengusaha muda yang terampil.


"Saya juga berharap agar stakeholder yang ada khususnya skup wilayah cibitung untuk terus mengembangkan pelatihan-pelatihan dasar agar pemuda bisa berdikari dan berwirausaha,"ujarnya.


Selain itu, Ia juga memberikan apresiasi serta appluse kepada PT. NIPPISUN INDONESIA, Kadisnaker dan Camat cibitung dikarenakan telah melibatkan pemuda dari unsur KNPI. 


Fahri menyebut, dalam program selanjutnya KNPI Kecamatan Cibitung akan menggandeng UMKM untuk membantu pemasaran produk UMKM khususnya di wilayah cibitung. Ia juga berharap dapat terus bersinergi dengan stakeholder dan para pengusaha serta wiraswasta.


"Dalam program UMKM ini saya berharap untuk terus bersinergi dengan stakeholder dan para pengusaha serta wiraswasta turut andil dalam pengembangan UMKM. Untuk giat hari ini sekali lagi saya ucapkan terimakasih,"Pungkasnya.


(Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini