Iklan

Klik Ternak

Pemenangan Prabowo-Gibran, Relawan GibranKu DPC Kab. Bekasi Gelar Sosialisasi

lampumerahnews
Jumat, 02 Februari 2024, 19.09 WIB Last Updated 2024-02-02T12:09:50Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Relawan GibranKu DPC Kabupaten Bekasi gelar sosialisasi dalam rangka pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kp. Warung asem Rt.003/Rw.001 Desa Sumberjaya Tambun Selatan, jum'at (02/02/2024). Acara di isi dengan pembagian APK. 


Ketua Ranting GibranKu Desa Sumberjaya Aldi rusda dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini semata-mata lebih mengenalkan lagi kepada masyarakat tentang Relawan Gibranku. 


"Dalam kegiatan ini, kami mensosialisasikan program Capres-Cawapres 02 Prabowo-Gibran. Kami jabarkan program-program unggulannya, seperti makan siang dan susu gratis untuk anak balita dan ibu hamil. Tujuannya selain mencegah stunting, juga menciptakan generasi sehat. Selain itu, kami juga memberikan pendampingan kesehatan, juga membantu pemberkasan KIS bagi masyarakat yang kurang mampu," ujarnya. 


Ia juga menambahkan, pasangan Prabowo-Gibran juga mempunyai program unggulan yaitu hilirisasi. Dimana program itu nantinya akan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat indonesia. 


"Mengolah bahan baku menjadi produk siap pakai. Hilirisasi bertujuan mengoptimalkan nilai jual produk sehingga memberi nilai tambah bagi pendapatan pemerintah. Jadi bahan mentah yang ada di Indonesia harus dikelola di Indonesia juga. Dengan begitu lapangan kerja kita akan terbuka lebar," pungkasnya. 


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini