Iklan

Klik Ternak

Penyanyi Cilik Bertalenta Asal Bekasi, Keluarkan Singgel Terbaru Berjudul "Ruang Bentala"

lampumerahnews
Kamis, 15 Februari 2024, 20.45 WIB Last Updated 2024-02-15T13:51:40Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Mengawali tahun 2024 sebuah single baru dari penyanyi anak asal Cikarang Bekasi, Aqilah Cahaya Surga siap menambah lagu baru anak Indonesia yang berkualitas.


Penyanyi anak bertalenta berusia 13 tahun yang memiliki kualitas suara yang tidak diragukan lagi, hal ini terbukti dengan prestasi yang membanggakan diantaranya,


* Top 90 Idola Cilik 2022

* Juara 1 lomba Vokal Purwacaraka Bekasi pada Tahun 2022

* Juara 1 Mega Bank pada Tahun2022

* Juara 1 lippo cikarang tahun 2022

* Juara 2 pada acara Miranda tahun 2022

* Juara 1 Go Talent HXC 2022

* Juara 2 Kampoeng Seafood 2023

* Juara 2 Talent Star 2023

* Juara 2 young voice Harmony 2023

* Juara 2 Solo Vokal Al-Azhar Grand Wisata 2023

* Juara 3 Solo Vokal Ueophorial 2023

* Juara 3 Nitra 10 Karawang Idol

* Juara 3 Vokal Imah Bageor 2023

* Juara 3 Go Talent Bapas dan masih banyak lagi.



Saat ini, Aqilah Cahaya Surga telah merilis singgel terbarunya yang diberi judul "Ruang Bentala". Single terbarunya ini merupakan sebuah karya yang dia buat dengan diiringi aransemen musik seorang musisi yang sudah sering menciptakan lagu terutama untuk anak anak.


Dengan penggunaan kalimat yang sederhana dan mudah diingat dengan aransemen musik yang melow menjadikan lagu ini menjadi easy listening untuk segala usia. 


"Aku ini hobi menyanyi sejak kecil dan sering disuruh nyanyi sama mamah ku. Dari situ mamah aku akhirnya memasukan aku untuk belajar vokal," ungkap cahaya.


Dari event-event itulah, keberanian siswi kelas 8 Sekolah Menengah Pertama ini mulai tumbuh sehingga di usianya yang masih remaja, dirinya sudah kerap menjadi bintang tamu dan mengisi acara anak di beberapa pentas musik.


"Karena keseriusan aku nyanyi akhirnya mamah aku menyarankan aku untuk masuk studio rekaman untuk membuat Single lagu dan Alhamdulillah semuanya sudah selesai," tambahnya.


Di usianya yang masih remaja ini, Cahaya juga sangat menggemari seorang musisi penyanyi asal London yakni Adelle, yang hingga saat ini Cahaya pun masih sering mendengar kan karya-karya lagu yang dinyanyikan musisi tersebut.


Aqilah Cahaya Surga berharap kedepannya dapat menjadi penyanyi terkenal dan membanggakan kedua orangtuanya melalui bakat bernyanyinya di dunia tarik suara.


" Saya ingin menjadi penyanyi terkenal dan bisa membanggakan kedua orang tua nanti," pungkasnya.


Sinopsis Lagu "RUANG BENTALA":


"RUANG BENTALA" adalah sebuah lagu yang mengisahkan perjalanan hidup seseorang yang dihadapkan pada berbagai masalah dan pertanyaan yang menghantui pikirannya. Tokoh utama dalam lagu ini merasa terjebak dalam kebuntuan hidup dan kebingungan, merayakan perjalanan pribadi untuk menemukan makna sejati dari hidupnya.


Lirik lagu ini mencerminkan perasaan kebingungan dan kekosongan yang dirasakan oleh tokoh utama. Dalam upayanya untuk mencari jawaban, ia memutuskan untuk pergi meninggalkan segala keterikatan dan memasuki "RUANG BENTALA," suatu tempat yang melambangkan pencarian diri dan makna hidup yang lebih dalam.


Dalam perjalanan ini, tokoh menghadapi berbagai tantangan dan mengalami pertumbuhan pribadi. Melalui setiap langkah yang diambil, ia mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan yang selama ini menghantuinya. Lagu ini menjadi penggalian emosional yang dalam, mencerminkan perjalanan spiritual dan pencarian arti hidup yang lebih mendalam.


Dengan musik yang menyentuh dan lirik yang penuh makna, "RUANG BENTALA" memberikan pendengar pengalaman perjalanan yang mendalam dan reflektif. Lagu ini tidak hanya menceritakan kisah seseorang yang mencari makna hidup, tetapi juga menginspirasi pendengar untuk merenungkan arti kehidupan mereka sendiri dan mengejar tujuan yang lebih tinggi.


(Editor: Dwi)

Komentar

Tampilkan

Terkini