Iklan

Klik Ternak

Sosok Bahlil Merupakan Magnet Kemenangan Besar Prabowo Gibran di Papua

lampumerahnews
Kamis, 22 Februari 2024, 20.42 WIB Last Updated 2024-02-22T13:42:15Z

 


LampuMerahNews.id 

Hasil quick count suara capres dan cawapres Paslon no urut 2 Prabowo Gibran di Papua meroket hingga mencapai diangka 85% , melihat hasil yang begitu tinggi Petrodes Mega Wakil Ketua Umum Garda Indonesia Raya yang juga mantan pimpinan organisasi Mahasiswa di Uncen (universitas cenderawasih) sampaikan apresiasi yang sangat besar serta mengakui bahwa salah satu faktor yang membuahkan kemenangan besar atas kemenangan Prabowo Gibran di Tanah Papua adalah karena hadirnya sosok bahlil dalam Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo - Gibran. Tentunya hal ini sangat mempengaruhi sikologis massa di Papua, sehingga dapat menjadi magnet dukungan bagi rakyat Papua terutama di kalangan aktifis pemuda Papua .


Saat di temui di bilangan kota Bekasi Petrodes Mega sampai kan apresiasi tertinggi untuk seorang tokoh muda Papua ."Seperti yang kita ketahui bersama, sosok pemuda Papua yang saat ini menjabat sebagai menteri investasi ini adalah sosok yang sudah mewakili Rakyat Papua sejak kepemimpinan bapak Jokowidodo periode pertama dan sudah berhasil mengambil hati orang Papua melalui terobosan-terobosan positif dalam bebeberpa program nasional yang turun di wilayah Papua. Bahlil merupakan sosok senior dari Papua yang selama ini menjadi cermin dan motivasi kami anak muda Papua. Semenjak beliau di Papua, beliau adalah sosok senior yang aktif di organisasi Cipayung,yang juga adalah mantan ketua HIPMI . Sehingga ketika beliau terlibat di TKN PRABOWO GIBRAN, hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi rakyat Papua agar dapat terus bisa bersinergi dalam pembangunan Nasional di masa kepemimpinan PRABOWO GIBRAN. "kata Mega.



Mega tegaskan kemenangan Prabowo Gibran di Papua adalah kemenangan yang benar-benar murni dari rakyat Papua 



" Kita harus akui bahwa kemenangan Prabowo Gibran adalah kemenangan yang benar-benar murni dari rakyat, karena kita lihat adalah sosok yang hari ini mampu mempertanggung jawabkan apa yang menjadi kegelisahan rakyat Papua apalagi anak muda kita melihat sosok dari figur bang Bahlil beliau mengemban posisi yang sangat strategis di TKN Prabowo Gibran di Papua ."tegasnya .



Papua merupakan tuas yang menjaga keseimbangan Nasionalisme Indonesia yang di dominasi oleh anak muda dan menjadi barometer politik Indonesia di mata dunia . Mega pun berharap agar Prabowo Gibran akan terus melanjutkan pembangunan di Papua .


"Dunia melihat Indonesia itu ada di Papua, dan di Papua itu ada di anak muda nya , ibarat nya Papua itu seperti tuas , tuas yang dapat menjaga keseimbangan nasionalisme, tuas yang menjaga bangsa , ketika anak muda Papua goyang Indonesia goyang , dan saya boleh claim bahwa kemenangan Prabowo Gibran di Papua ini sangat menentukan kemenangan secara Nasional, dari mulai era SBY dan sebagai nya , nah mengapa banyak capres memulai kampanye nya di tanah Papua, artinya kemenangan di Papua ini akan terbaca oleh dunia , ketika mencapai kemenangan di Papua yang cukup tinggi artinya dunia mengakui itu , ketika seorang capres memenangkan hati orang Papua dan orang Papua merasa terlibat berpartisipasi dalam pemilu artinya bicara tentang persoalan tentang Papua sudah tuntas artinya orang Papua sudah merasa memiliki, yang artinya tidak lagi mendapat hambatan di tingkat nasional, pengawalan yang menjadi partisipasi dari era Jokowi yang telah di rasakan oleh masyarakat Papua nantinya akan di lanjutkan oleh kepemimpinan Prabowo nanti nya ."harapnya .

Komentar

Tampilkan

Terkini