Iklan

Klik Ternak

Sukseskan Pemilu 2024, Di Perumahan Villa Mutiara Setu Pemilih Dapat Coklat, Ketua RW: Saya Apresiasi Kepada Tim KPPS 18

lampumerahnews
Rabu, 14 Februari 2024, 13.17 WIB Last Updated 2024-02-14T06:18:14Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Perhelatan Pemilu tahun ini yang bertepatan dengan momen Valentine 14 Februari 2024 membuat salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi menarik perhatian publik. 


Dengan adanya pemberian door prize dan juga coklat bagi para pemilih pemula dan tertua yang hadir di TPS untuk menggunakan Hak suaranya. Kegiatan tersebut berlokasi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 018, Perumahan Vila Mutiara Setu, Cijengkol. 


"Dengan memberikan door prize dan berbagi coklat kepada pemilih pemula usia 17 tahun dan pemilih tertua 83 tahun yang sudah hadir di TPS 18. Kami lakukan semata kepedulian kami kepada negara dalam rangka demokrasi melaksanakan pemilu 5 tahun sekali," ujar Ketua RW.017, Muhamad Samsodin, SH.MH kepada awak media, pada Rabu (14/02/2024).



Selain itu, Samsodin juga mengapresiasi kepada para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang sudah bekerja keras dan Kreatif dalam memberikan kenyamanan kepada para pemilih.


"Sebagai Rw.017 Vila Mutiara Setu, Desa Cijengkol saya apresiasi kepada team kpps 18 yang mana kreatifitasnya sangat tinggi. Dan berbagi coklat ini dikarenakan bertepatan dengan valentine day,"ucapnya.


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada KPPS dan juga Warga yang sudah hadir di TPS 18 dan berharap kegiatan Pemilihan Umum di RW.017 berjalan dengan baik dan lancar.


"Atas nama pengurus semoga kegiatan ini berjalan lancar tidak ada halangan apapun, dan sebagai ketua RW kami tetap memberikan ruang kebebasan kepada warga dalam hal menentukan pilihannya masing-masing,"pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini