Iklan

Klik Ternak

Donor Darah PMI Kota Jakarta Utara Tembus 5000 Kantong Darah

lampumerahnews
Kamis, 28 Maret 2024, 16.42 WIB Last Updated 2024-03-28T09:42:06Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Giat Donor Darah Ramadhan 1445 Hijriah yang di selenggarakan oleh Palang Merah Indonesia Kota administrasi Jakarta Utara dengan target 4500 tembus sampai 5000 kantong Darah. 


Kepala Markas PMI Jakarta Utara Nur Hasanudin sampaikan apresiasi kepada seluruh pendonor yang telah menyumbangkan darahnya di donor darah Ramadhan 1445 Hijriah. 


"Alhamdulillah, kami PMI Jakarta Utara sangat apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah antusias menyumbangkan darah nya di kegiatan donor darah di Ramadhan kali ini. " Kata Acang sapaan akrabnya di lokasi donor darah JIS. (28/3). 


Acang juga sampaikan target sebelum nya adalah 4500 kantong Darah ternyata melebihi target. 


" Kami PMI Jakarta Utara sangat berterima kasih kepada seluruh pendonor awalnya target kami 4500 kantong darah alhamdulillah hampir tembus 5000 kantong darah, hasil dari kegiatan ini untuk stock kebutuhan darah di saat libur lebaran nanti, luar biasa antusias warga untuk mendonorkan darah nya di bulan puasa ini. "Terang nya. 


Di tempat yang sama salah sorang anggota PPSU kelurahan Rawa Badak Utara yang juga ikut menyumbangkan darah nya sampaikan anggota PPSU di kelurahan nya 40 orang yang ikut menjadi donor darah. 


" Ya kami PPSU dari kelurahan Rawa Badak Utara ikut partisipasi mendonorkan darah di kegiatan PMI , kami ada 40 orang pasukan orange yang ikut menjadi pendonor darah, alhamdulillah kami bisa ikut berbagi untuk kemanusiaan. "Imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini