Iklan

Klik Ternak

Jelang Ramadhan 1445 H Barcode Ultra Lounge Berbagi 40 Anak Yatim-piatu

lampumerahnews
Jumat, 01 Maret 2024, 19.07 WIB Last Updated 2024-03-01T12:07:35Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Barcode Ultra Lounge gelar santunan yatim piatu jelang sambut datang nya Bulan Ramadhan 1445 Hijriah. 


Bang Chris, kepala keamanan Barcode Ultra Lounge katakan kalau acara santunan Yatim Piatu merupakan acara tahunan yang di inisiasi oleh para management Barcode yaitu DOMI GM BARCODE Sisil, Merry, Dhita, Ferry MANAGER juga yang lain serta di support oleh para owner. 


"Alhamdulillah saya atas nama Barcode Ultra Lounge Pik 2 ucapkan terima kasih kepada para Owner yang telah mensupport acara berbagi dengan anak yatim piatu jelang Ramadhan, ini merupakan inisiasi management dalam rangka suka cita sambut Ramadhan. " Katanya saat memberi statement melalui whatsapp. (1/3). 


Menurut chris, kegiatan Tahunan ini bentuk kecintaan kepada anak yatim-piatu di mana pesan Rasullullah kita harus bahagia kan anak yatim-piatu. 


" Ya berbagi dengan anak yatim-piatu adalah kewajiban kita karena Rasulullah sangat cinta dan dekat dengan anak yatim-piatu, mereka ini juga anak-anak kita yang punya hak untuk di bahagiakan. "Tutur nya. 


Di akhir wawancara Chris sampai kan ucapan terimakasih kepada para owner yang telah support acara berbagi 40 anak yatim-piatu. 


" Kami management ucapkan banyak terimakasih kepada para owner yang telah sepenuhnya mensupport dan mendukung acara berbagi 40 anak yatim-piatu hari ini, semoga kegiatan ini terus berlanjut dan kita dapat keberkahan dari Allah SWT. "Tutupnya

Komentar

Tampilkan

Terkini