Iklan

Klik Ternak

Masjid Istiqlal Siapkan 8000 Box Nasi Gratis Untuk Berbuka Puasa

lampumerahnews
Senin, 18 Maret 2024, 23.24 WIB Last Updated 2024-03-18T16:24:52Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Masjid Istiqlal siapkan 4000 sampai 8000 Box Nasi untuk jamaah yang ingin berbuka puasa di Masjid Istiqlal. Seperti Tahun-tahun sebelumnya Masjid Istiqlal selalu siapkan Nasi Box atau makanan berbuka untuk kaum Muslimin dan muslimah yang ingin berbuka puasa di sana. 


Ahmad salah satu pengurus Masjid Istiqlal katakan Tahun ini jumlah Nasi Box yang di siapkan lebih banyak di banding tahun kemarin. 


"Alhamdulillah tahun ini pada Ramadhan 1445 Hijriah Masjid Istiqlal siapkan 4000 sampai 8000 Box Nasi untuk para jamaah yang ingin berbuka puasa di sini. " Katanya saat di temui di Masjid Istiqlal. (17/3). 


Ahmad juga jelaskan Masjid Istiqlal telah membuka gerai penerimaan Zakat Fitrah, infak dan Shodaqoh.

 

"Dari awal Ramadhan kami telah menerima Zakat Fitrah, infak dan shodaqoh untuk para jemaah yang ingin menyalurkan Zakat nya, selain itu selama Ramadhan di sini ada bazzar yang menjual segala kebutuhan berbuka dan kebutuhan lain nya seperti Pakean, seprei dan masih banyak lagi. " Jelasnya. 


Atin salah satu jamaah dari Bekasi yang memang selalu menyempatkan waktu untuk berbuka puasa di Masjid Istiqlal. 


" Ya alhamdulillah puasa kali ini saya beserta keluarga selalu menyempatkan waktu untuk berbuka puasa di Masjid Istiqlal, selain berbuka puasa biasanya lanjut dengan sholat Tarawih di sini, ada hikmah tersendiri yang kami dapati setiap moment berbuka puasa di Masjid Istiqlal ini, hanya saja sekarang banyak bazzar begini otomatis pengunjung lebih banyak lagi ni, jadi terlihat riweh dan agak kotor, semoga para marbot di Masjid Istiqlal ini bisa evaluasi kembali, dan tadi ada jamaah wanita yang tidak memakai kerudung, mestinya di halang oleh petugas Masjid, seperti tidak menghormati Masjid saja. "Imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini