Iklan

Klik Ternak

Perbincangan Isu Mutasi/Rotasi Pejabat Pemkot Bekasi, Bang Timur: Jangan Ribut-ribut di Bulan Suci Ramadhan

lampumerahnews
Selasa, 19 Maret 2024, 14.10 WIB Last Updated 2024-03-19T07:11:05Z

Timur Malaka Kiemas,SH.,Msi

LAMPUMERAHNEWS.ID - Isu Mutasi Rotasi Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi mulai mendapat respon positif dan negatif dari berbagai kalangan, baik mahasiswa, pengamat, politisi, Ormas dan juga tokoh masyarakat.


Pasalnya, dikabarkan rencana mutasi dan rotasi pejabat akan secepatnya dilakukan Pj. Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad. Hal itu nilai sebagian kalangan dapat membuat gaduh jika rotasi itu dilaksanakan dan ada juga yang mendesak untuk secepatnya disegerakan.


Namun berbeda dengan tokoh masyarakat millenial satu ini, Timur Malaka Kiemas,SH.,Msi, Ia berharap Kota Bekasi yang aman nyaman, damai dan sejahtera.


"Saya ingin kota Bekasi itu aman sejahtera dan damai, tidak ada ribut ribut, salah satunya terkait soal isu rotasi dan mutasi di pemerintahan, ini kan di bulan suci Ramadhan, jangan lah, gak baik kan ribut ribut di bulan suci,"ujar Bang Timur melalui via whas'upnya kepada wartakinian.com, Selasa (19/03/2024).


Saat ditanyakan soal dirinya maju menjadi Calon Walikota Bekasi, Bang Timur Malaka Kiemas mengatakan dirinya siap jika dipercaya oleh warga masyarakat Kota Bekasi.


"Saya pasti siap lah, jika saya di percayakan rakyat kota Bekasi, ya insyaallah saya maju lewat jalur independen untuk pencalonan saya sebagai walikota nanti,"kata dia.


Dukungan untuk tokoh masyarakat millenial melalui jalur independen maju sebagai Calon Walikota Bekasi ini terus menjadi buah bibir dan perbincangan hangat di ruang publik tidak hanya di media sosial bahkan hingga di pasar-pasar tradisional, warung kopi dan tempat-tempat lainnya.


"Beberapa kalangan si sudah banyak yang memberikan dukungan. Dan sekali lagi saya pasti siap jika dukungan itu memang murni dari hati nurani Rakyat bekasi untuk terwujud bekasi yang aman damai sejahtera adil dan makmur,"Pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini