Iklan

Klik Ternak

Sri Puji Astuti : NKRI Harga Mati dan Pancasila Kunci Abadi

lampumerahnews
Kamis, 21 Maret 2024, 13.05 WIB Last Updated 2024-03-21T06:05:48Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Pemilihan Umum serentak telah usai, pengumuman siapa yang menjadi Pemimpin Negara Indonesia pun telah di bacakan oleh ketua KPU ( Komisioner Pemilihan Umum) Republik Indonesia Hasyim Asyari pada Tanggal 20 Maret 2024 pukul 22.00 WIB di Gedung KPU RI Jl Imam Bonjol No 29 , Jakarta Pusat. 


Berdasarkan data KPU, jumlah total suara sah nasional dalam Pilpres 2024 mencapai 164.227.475 suara.


Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih suara terbanyak, yakni 96.214.691 suara atau 58,59% dari total suara sah nasional.Di bawahnya ada pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan perolehan 40.971.906 suara atau 24,95%. Kemudian pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih 27.040.878 suara atau 16,47%.


Setelah di tentukan siapa yang akan melanjutkan kepemimpinan Negara Indonesia, Sri Puji Astuti Bendahara Umum, Forum Budaya Jakarta Pesisir Sekaligus Founder Yayasan Juga Rumah Talent sampaikan.


" Alhamdulillah masa kampanye telah selesai, pemilihan suara pun telah selesai penghitungan dan tadi malam tepat nya pukul 22 00 WIB, tertanggal 20 Maret 2024 telah di umumkan siapa yang menjadi presiden Republik Indonesia melanjutkan Pak Jokowi, segala etape telah di lalui oleh seluruh masyarakat Indonesia jangan sampai segala bentuk perbedaan pilihan menjadi kan kita berselisih, beda pendapat sangat boleh karena kita Negara demokrasi tapi jangan sampai terpecah belah nantinya. "Kata Puji saat di temui di kedai Kopi Juga Rumah Talent Pasar Seni Ancol. (20/3). 


Puji juga himbau siapapun yang telah terpilih menjadi presiden kita sebagai warga negara yang baik harus bisa menerima dan mendukung keputusan . 


" Ya kemarin kan ada 3 kandidat , pasti semua kandidat punya tim sukses dan program yang baik untuk kemajuan Negara kita 5 Tahun ke depan, kita harus tetap mendukung presiden yang telah di pilih, dan ikut membantu program yang akan di jalankan nanti, alhamdulillah pengumuman presiden terpilih itu di saat bulan Ramadhan semoga ini menjadi keberkahan untuk kita semua. "Himbau nya. 


Di akhir sesi wawancara Puji berikan yel-yel motivasi kepada masyarakat. 

Kali ini saya akan berikan yel-yel motivasi agar kita semua tetap rukun, damai dan sentosa. 

“ Pemilu sudah berakhir , Pemenang Pemilu sudah di tetapkan. Sekarang waktunya kita rukun kembali dan sama sama membangun Bangsa Ini.

NKRI Harga Mati dan Pancasila Kunci Abadi ."tutupnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini