Iklan

Klik Ternak

Bukber Bersama Wartawan, Direktur LBH Benteng Perjuangan Rakyat Ucapkan Rasa Syukur

lampumerahnews
Senin, 08 April 2024, 18.13 WIB Last Updated 2024-04-08T11:17:07Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Keluarga Besar Lembaga Bantuan Hukum Benteng Perjuangan Rakyat (LBH-BPR) melaksanakan buka puasa bersama Wartawan di Kantor Sekertaiat LBH BPR di Jl. Gurame Raya, Perumnas 2, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Senin (08/04/2024).


"Acara digelar bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan sesama muslim. Silaturahmi dan buka puasa ini kita gelar karena jarang bertemu,,"ujar Direkrut LBH BPR Andi Muhammad Yusuf, SH., MH.


Menurut dia, walaupun berbeda pendidikan, kepentingan dan latar belakang, namun silaturahmi tetap harus dilakukan.


"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan bisa silaturahmi bersama kami pada hari ini,"ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, pengacara senior itu mengucapkan rasa syukur masih diberikan umur panjang, rezeki dan kesehatan, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa serta menjalin silaturahmi bersama wartawan.


"Sekali lagi terimakasih dan saya berharap jalin silaturahmi ini selalu terjaga dengan baik,,"pungkasnya.


Sementara, Pimpinan Redaksi Media Online lampumerahnews.id, Ida Ir menyambut dengan penuh rasa syukur dan bahagia bisa bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama para advokat.


"Mudah-mudahan kebersamaan kita ini bisa terus terjalin yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah,"pungkasnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini