Iklan

Klik Ternak

Halal Bi Halal FKPPI Ajak Anggota Untuk bersinergi dan membangun Solidaritas

lampumerahnews
Kamis, 25 April 2024, 09.05 WIB Last Updated 2024-04-25T02:19:04Z

 


LampuMerahNews.id-Jakarta

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI – Polri (FKPPI) Jakarta Utara gelar Halal Bi Halal dengan sejumlah SKPD dan Organisasi lainnya. 


Di sela-sela acara halal bi halal ketua FKPPI Jakarta Utara Iwan IRS katakan tujuan acara ini adalah mempererat silaturahmi antar anggota dan juga antara FKPPI dengan organisasi masyarakat lain nya. 

"Alhamdulillah malam hari ini FKPPI Jakarta Utara adakan halal Bi halal dengan tujuan untuk mempererat silahturahmi dan membangun solidaritas anggota FKPPI dengan ormas lain nya. Harapan saya kedepannya apa yang telah di sampaikan oleh pembina mau dari SKPD yang telah hadir di acara ini kedepannya FKPPI menjalankan perintah dan aturan organisasi agar meningkatkan kegiatan-kegiatan di FKPPI serta menjalin sinergitas dengan yang lain nya " Kata Iwan . (24/4). 


Sementara itu Danramil Kecamatan Koja Danramil Koja Mayor Kav Didik Hendro Pidyanggoro menambahkan FKPPI dapat ikut menjaga keamanan sosial masyarakat dan terus bersinergi dengan 3 pilar. 


"Kami selaku Danramil Koja mewakili 3 pilar mengucapkan terima kasih kepada FKPPI Jakarta utara atas kegiatan malam ini hari ini yang mana kita masih di bulan Syawal , bukan baik untuk saling memaafkan , semoga kedepannya FKPPI semakin jaya, semakin kompak dan bersinergi dengan kita di wilayah serta membantu 3 pilar dalam menciptakan kondisi keamanan di wilayah setempat serta kondisi sosial di Jakarta Utara . "Tutupnya

Komentar

Tampilkan

Terkini