Iklan

Klik Ternak

JW Charity Berikan 100 Santunan Yatim dan Dhuafa

lampumerahnews
Senin, 01 April 2024, 16.32 WIB Last Updated 2024-04-01T09:32:11Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Bukan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, di mana bulan ini setiap umat Muslim mencari sebanyak-banyaknya pahala dan kebaikan. Just Work Charity atau JW Charity adakan santunan yatim dan dhuafa di Wilayah RW 004 , Kelurahan Semper Barat, Jakarta Utara. 


Ketua JW charity Muhamad Sobirin katakan kegiatan santunan yatim dan dhuafa merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun sejak Tahun 2014. 


"Just work Charity mulai kegiatan sosial sejak tahun 2014 kami telah adakan kegiatan santunan yatim dan dhuafa , kami memang hanya konsen di 1 RW saja yaitu RW 004 kelurahan Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara, sekian itu dari tahun 2014 kami juga gelar kegiatan kehutanan massal yang diadakan di Pandeglang Banten ." Kata Sobirin di lokasi acara santunan yatim dan dhuafa.(31/3). 


Ketua JW charity juga katakan 100 anak yatim dan dhuafa yang di berikan santunan tersebut. 


"alhamdulillah setiap santunan kami memberikan kepada 100 orang anak yatim dan dhuafa , untuk sunatan massal ada 50 anak, kami memang belum terlalu luas, anggota kamipun tentatif hanya orang-orang yang terpanggil jiwa sosial nya yang bisa bergabung di JW Charity, setiap Tahun kami terus adakan kegiatan ini dan yang jelas JW charity sendiri akan terus menjalankan 2 program yang tadi saya sebutkan yaitu santunan yatim dan dhuafa serta Khitanan Massal. "Tandasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini