Iklan

Klik Ternak

Kapolres Aceh Timur Gelar Halal Bihalal Bersama Wartawan

lampumerahnews
Jumat, 26 April 2024, 23.12 WIB Last Updated 2024-04-26T16:12:03Z

Kapolres Aceh Timur, AKBP, Nova Suryandaru, S.I.K mengelar acara Halal Bihalal bersama awak media. (foto/ist).


LAMPUMERAHNEWS.ID - Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. menggelar acara Halal Bihalal bersama wartawan di Aula Bhara Daksa Mapolres setempat, Jum'at, (26/04/2024).


Kegiatan diawali dengan Sholat Jum'at di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur. Usai Sholat Jum'at sebanyak 90 wartawan dari berbagai media dan perwakilan organisasi wartawan di Aceh Timur memasuki Aula Bhara Daksa untuk makan siang bersama Kapolres, kemudian dilanjutkan acara puncak Halal Bihalal dan ramah tamah.


Acara tersebut turut dihadiri Wakapolres Kompol Iswar, S.H; Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha; Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal,  S.E.,S.H.,M.H; Kasat Samapta Iptu Teuku Nasli, S.H; Kasat Narkoba Iptu Yudha Prasatya, S.H; Kasat Polairud AKP Zulkifli, S.H; Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H dan Kasi Propam Iptu Edi Saputra.


Dalam sambutannya, Alumni AKPOL 2003 itu menyampaikan kata maaf bila selama ini ada ucapan, perilaku maupun tindakan anggotanya ada yang kurang berkenan terhadap rekan rekan media.


Menurutnya, melalui kegiatan tersebut, hubungan silaturahmi dan kemitraan antara rekan media dengan Polres Aceh Timur terus solid dimasa mendatang.


Disamping itu mantan Kapolres Aceh Selatan ini juga meminta kepada para wartawan untuk menyampaikan saran dan masukan kepada pihaknya untuk memberikan yang terbaik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga Polres Aceh Timur semakin dicintai masyarakat. 


"Kritik, saran dan masukan dari rekan rekan media sangat kami harapkan, agar kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sehingga Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur bisa terus memberikan yang terbaik dan dicintai masyarakat," ujar Kapolres. 


Melalui momen Halal Bihalal tersebut, Kapolres juga menginginkan hubungan Polres Aceh Timur bersama awak media kedepannya lebih harmonis, sehingga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Aceh Timur bisa terjaga dengan nyaman dan kondusif. 


(Sutrisno).

Komentar

Tampilkan

Terkini