Iklan

Klik Ternak

Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok Berikan THR dan Bingkisan Sembako Pada Seluruh Buruh

lampumerahnews
Senin, 01 April 2024, 16.17 WIB Last Updated 2024-04-01T09:17:12Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Jelang Hari Raya Iedul Fitri 1445 Hijriah Koprasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok bagikan tunjangan hari raya dan bingkisan sembako.


Ketua koperasi Asep Slamet menyampaikan selama 3 hari Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok berikan THR dan sembako sambut lebaran.


"Alhamdulillah kami koperasi TKBM hari ini tanggal 1 sampai tanggal 3 April 2024 membayarkan Tunjangan Hari Raya kepada seluruh buruh yang bergabung di koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara , besaran THR yang kami berikan sebesar Rp 1.800.000 untuk para buruh nya dan Rp 2.000.000 untuk para mandor, jumlah THR yang kami berikan sebanyak 2 198 dan di tambah jumlah anggota yang dispensasi ikut andil pekerjaan kami juga berikan juga THR nya ."terang Asep di Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok.(1/4).


Selain buruh atau pekerja yang masih aktif koprasi pun memberikan THR kepada anggota yang sudah tidak aktif karena kondisi sakit atau sudah sepuh. 


" Kami Juga berikan THR kepada beberapa anggota yang masih terdaftar di koperasi tapi bukan termaksud buruh atau pekerja ,mereka itu adalah anggota kami yang telah sepuh dan ada yang kondisi nya dalam keadaan sakit , kami buka 2 loket pengambilan THR agar tidak terjadi penumpukan , selain THR kami juga berikan bingkisan sembako berupa minyak sayur , tepung terigu dan sebagainya, kami atas nama koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok ucapan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1445 Hijriah , agar kita semua bisa merayakan kegembiraan di hari lebaran nanti ."pungkas nya .

Komentar

Tampilkan

Terkini