Iklan

Klik Ternak

Poros Rawamangun Jakarta ajak Pengemudi Ojol dan Musisi Jalanan Berbuka Puasa bersama

lampumerahnews
Sabtu, 06 April 2024, 12.27 WIB Last Updated 2024-04-06T05:27:50Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Poros Rawamangun Jakarta ajak para pengemudi Ojek online dan pelaku seniman jalanan berbuka bersama di gedung pemuda KNPI Jakarta Timur. (5/4). 


Ketua umum Poros Rawamangun Jakarta Rudy Darmawanto sebutkan bahwa Ojek online pun harus ikut peran serta dalam suatu organisasi. 


" Ojek online saat ini jumlah nya sangat banyak karena susah nya mencari pekerjaan, nah dengan jumlah yang banyak ini lah kesempatan baik untuk menjadi kan sebuah organisasi, karena saya melihat sendiri kekompakan para driver online, ini yang perlu di bangun lagi. "Kata Rudy di sela-sela acara buka puasa bersama. 


Di kesempatan itu juga Rudy berikan pandangan terkait Daerah Khusus Jakarta atau DKJ yang undang-undang nya telah di sahkan. 


" Jakarta sudah bukan lagi ibukota Negara tapi Daerah Khusus Jakarta atau DKJ, perubahan ini tidak berpengaruh terhadap ekonomi , sosial dan aspek lain nya, justru mengajak kita semua yang berada di Jakarta untuk mengembangkan DKJ menjadi lebih maju lagi dari segala bidang. " Katanya . 


Menurut Rudy pengemudi Ojek online dan juga musisi jalanan harus berperan aktif menjadi kan DKJ menjadi daerah khusus yang akan lebih berkembang dan di saat pemilihan kepala daerah (pilkada) pilih lah sosok yang memang tahu persis permasalahan di Jakarta khususnya para pengemudi Ojek, musisi dan juga Pemuda nya. 


" Sambut pilkada nanti saya mengajak kepada seluruh Ojek online , musisi jalanan dan anak muda agar di pilkada yang akan di gelar nanti untuk memilih sosok pemimpin yang dapat menjalankan apa saja yang menjadi permasalahan di Jakarta, terutama tarif ojek online, teman-teman musisi lebih di perhatikan dan paling penting adalah menyiapkan anak muda untuk menjadi sosok pemimpin di kemudian hari dengan membantu memfasilitasi kebutuhan anak-anak muda seperti kebutuhan olaraga, musik, seni dan sebagainya. "Pungkas nya.

Komentar

Tampilkan

Terkini