Iklan

Klik Ternak

Ramadan 1445 Hijriah, Komunitas Kilau Nusantara Berikan Sembako Pada Warga Kolong Fly Over

lampumerahnews
Senin, 01 April 2024, 19.30 WIB Last Updated 2024-04-01T12:40:18Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Komunitas orang tua murid Sekolah Dasar (SD) Tarakanita 3 Jakarta melakukan aksi sosial berbagi sembako Ramadan 1445 Hijriah di Kolong Fly Over Jelambar Jakarta Barat, pada Sabtu (30 Maret 2024).

Sebagai bentuk sikap atas toleransi beragama dalam aksi kemanusian, komunitas orang tua murid SD Tarakanita 3 Jakarta ini menamakan dirinya sebagai Komunitas Kilau Nusantara.  


Aksi sosial tersebut, bertujuan untuk bersilahturahmi kepada masyarakat di sekitar wilayah Fly Over Jelambar, berbagi kasih memberikan sembako Ramadan 1445 Hijriah kepada warga setempat.



Ketua Panitia Graduation Angkatan 50 SD Tarakanita 3 Jakarta, Maria Bernadita menjelaskan, Komunitas Kilau Nusantara yang berbasis agama katolik ini selalu melakukan hal-hal positif yang berdampak baik bagi masyarakat.


Meskipun Sekolah Tarakanita 3 berbasis Agama Katolik, kata Maria, tidak menyurutkan suka citanya dalam bertoleransi antar umat beragama, karena misinya adalah, 'menjadi terang yang terus berkilau'.


"Ini menjadi motivasi komunitas kami untuk melakukan hal - hal Positif yang bisa berdampak lebih luas nantinya," ungkap Maria Bernadita kepada awak media.



Sementara, warga Kolong Fly Over Jelambar menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan bantuan dari komunitas Kilau Nusantara Sekolah Dasar Tarakanita 3 Jakarta. 


"Saya dan Warga Fly Over Jelambar berterima kasih atas kunjungan dan bantuan sosialnya, ini sangat bermanfaat, sekali lagi terima kasih atas kunjungannya, semoga kilau Nusantara Sejahtera Selalu" ucapnya.


Kegiatan tersebut ditutup dengan ramah tamah antara warga dan juga komunitas Kilau Nusantara SD Tarakanita 3 Jakarta.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini