Iklan

Klik Ternak

Sayed "Gadjah Puteh" Siap Ikut Kontestasi Pilkada Kota Langsa 2024

lampumerahnews
Sabtu, 13 April 2024, 22.09 WIB Last Updated 2024-04-13T15:09:31Z

Direktur Eksekutif LSM Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah


LAMPUMERAHNEWS.ID - Jelang gelaran Pilkada pada November 2024, Sayed Zahirsyah merupakan Direktur Eksekutif LSM Gadjah Puteh menyatakan siap untuk iku menjadi kontestasi calon Walikota Langsa, periode 2024 - 2029.


"Saya siap untuk ikut dalam kontestasi pemilihan Wali Kota Langsa periode 2024 - 2029," tegas Sayed Zahirsyah kepada LAMPUMERAHNEWS.ID, Sabtu, (13/4/2024).


Siapnya ia ikut bertarung di Pilkada nanti, tambah Sayed, karena adanya dukungan dari masyarakat Kota Langsa, untuk dirinya membenahi Kota Langsa menjadi lebih baik.


Dengan tidak mengecilkan apa yang telah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya, lanjut Sayed, ia akan menyempurnakan apa yang masih kurang jika kelak dirinya nanti terpilih menjadi Walikota Langsa. 


Yang tak kalah penting, sambung Sayed, ia telah mendapat restu dari ibundanya, istri dan keluarga besarnya untuk ikut calon Walikota Langsa pada pesta Pilkada tersebut.


 "Alhamdulillah dukungan ibu dan keluarga adalah energi paling besar bagi saya untuk masuk dalam kontestasi ini. Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahan buat seluruh masyarakat Kota Langsa," ujar Waled, panggilan akrabnya. 


Sebagai putra asli Langsa, kata Sayed, ia ingin menjadikan Kota Langsa harus lebih baik di segala bidang, terutama persoalan ekonomi, sosial, seni budaya serta penerapan Syariat Islam yang lebih kongkrit hingga melahirkan Langsa yang bermartabat.


"Jangan hanya  selogan dan lips service semata, namun janji-janji dan program itu harus bisa diimplementasikan. Dan itu akan saya buktikan bila saya nanti terpilih sebagai pemimpin kota Langsa," janji Sayed mengakhiri. (Sutrisno).

Komentar

Tampilkan

Terkini