Iklan

Klik Ternak

Terminal Terpadu Pulogebang Siap Layani Pemudik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijiriah

lampumerahnews
Kamis, 04 April 2024, 17.13 WIB Last Updated 2024-04-04T10:13:37Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Mendekati hari Raya Idul Fitri terminal terpadu Pulogebang telah siapkan beberapa kesiapan hadapi lonjakan pemudik yang ingin merayakan hari Lebaran di kampung halaman. 


Kepala terminal Hendra katakan minus 7 Idul Fitri segala persiapan telah di siap kan untuk hadapi lonjakan penumpang. 


"Alhamdulillah di H-7 lebaran Idul Fitri kami terminal terpadu Pulogebang telah siap menghadapi lonjakan pemudik, di hari ini baru ada 10 % lonjakan, biasanya H-5 baru keliatan besarnya lonjakan penumpang, di sini telah di siapkan berbagai posko mulai dari posko kesehatan, posko pengaduan pungli, posko BPJS yang insyaallah pada tanggal 5 April fi resmikan oleh Bapak Walikota Jakarta Timur dan nanti di tanggal 6 April kami juga telah siap melayani pemudik gratis di tempat kedatangan. "Terang Hendra di Terminal Terpadu Pulogebang. (4/4). 


Hendra juga sebutkan program Mudik Gratis dRi kementrian Perhubungan berjumlah 160 Armada dan jumlah pemudik kurang lebih 8000 pemudik dengan berbagai tujuan. 


" Ya nanti pada tanggal 6 April terminal ini di jadikan salah satu titik program mudik gratis kementrian Perhubungan, ada 160 armada bus yang akan mengangkut kurang lebih 8000 pemudik di Mudik gratis nanti. "Sebutnya.


Hendra juga katakan setiap harinya di lakukan ramcek armada yang akan mengangkut para pemudik agar perjalanan pemudik aman dan lancar tanpa kendala. 


"Bus yang akan di pakai untuk mengangkut pemudik kami ramcek terlebih dahulu, kita uji kelayakan bus nya, mulai dari mesin nya dan yang lain nya, begitu pula untuk bus pengangkut mudik gratis, agar selama perjalanan mudik ke kampung halaman selamat dan lancar sampai tujuan. "Imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini