Iklan

Klik Ternak

Audisi Citra Talent Search 2024, Ini Kata Sang Executive Produser

lampumerahnews
Rabu, 01 Mei 2024, 20.05 WIB Last Updated 2024-05-01T13:05:58Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Audisi Citra Talent Search 2024 bertujuan untuk menemukan dan memperkenalkan bakat-bakat baru di berbagai bidang seni dan hiburan.


Dewi Palupi Setio Putri selaku Pembina di Citra Talent Search yang juga sebagai Executive Produser mengatakan, kita ada event Citra Talent Search, jadi event ini untuk mengumpulkan talent, dan bakat talent, dari musik, fashion dan akting. 


"Kita rencana buka di 70 kota di Indonesia, Grand Final kita adakan di tanggal 8,9,10 November 2024 di Jakarta," terang Direktur Citra Persada Tour Travel itu di ruang kerjanya, Selasa (30/4/2024).


Lebih lanjut Dewi menyampaikan, untuk sutradara kita pakai bapak Furqi, penjurian untuk musik kita ada Dimas Moersas (Vokalis ke-3 ST 12) dan juga untuk juri daerah dan juri grand final kita pakai Dimas Moersas.


"Outputnya nanti kita akan ada soundtrack musik untuk lagu, jadi nanti kita siapkan untuk salahsatu pemenang itu dapur rekaman, output lainnya untuk pemenang di akting kita akan buatkan film. Kita kan nanti ujungnya akan buat film yang akan tayang di XXI," ucapnya.


Sambungnya lagi, kalau untuk bisnis dan event ini, kita mencari dan mengembangkan talenta-talenta remaja yang ada di daerah khususnya Indonesia, dengan output yang sudah kita siapkan. 


Mengulik sedikit kehidupan sang Executive Produser, diketahui ternyata dirinya pernah terjun sebagai model iklan dan majalah di era tahun 90an.


"Dari keluarga saya ada beberapa dari pecinta seni, dan saya sendiri waktu masih kecil di tahun 90an pernah ikut fashion show, pemotretan, terus ada beberapa film pernah ikut juga, terus pernah ikut modeling juga. dan saat ini saya ada bisnis yang lain bukan entertaint," papar Dewi. 


Diakhir wawancara Dewi berpesan, semoga mereka bisa memberikan dan mengeluarkan bakat masing-masing secara maximal. 


"Supaya kita bisa lihat talentanya, kita juga bisa salurkan bakatnya, yang pasti semua dibawa fun," tutup Dewi.


Sebagai informasi, untuk pendaftaran peserta Audisi bisa di lihat pada link berikut ini, https://citratalentsearch.com/ 


(fhm)

Komentar

Tampilkan

Terkini