Iklan

Klik Ternak

DPP Papua Connect Berikan SK Ketua DPC Papua Connect Kota Semarang

lampumerahnews
Senin, 06 Mei 2024, 17.48 WIB Last Updated 2024-05-06T10:48:50Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Demi memperluas jaringan dan silahturahmi antara anak-anak Papua yang berada di perantauan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAPUA CONNECT ( PACE ) Ketua Umum Papua Connect Pace Vera Paulette Lolong menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Dhanu Wardhana sebagai Ketua DPC PAPUA CONNECT PACE Kota Semarang , pada Jumat 3 Mei 2024, di bilangan Kota Semarang. 


Di kegiatan penyerahan Surat Keputusan Ketua umum PACE menyampaikan agar Dewan Pimpinan Cabang Papua Connect (PACE) kota Semarang dapat menjadi wadah yang menjadi berkat bagi masyarakat khususnya dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. 


"Di kesempatan kali ini saya sebagai ketua umum PACE menyampaikan semoga DPC Papua Connect Kota Semarang dapat menjadi wadah yang menjadi berkat bagi masyarakat banyak, khususnya dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. " Tuturnya. 


Sementara itu Dhanu Wardhana , ketua DPC PAPUA CONNECT PACE Kota Semarang berkomitmen akan mengembangkan organisasi di Wilayah Kota Semarang.


"Terima kasih atas kepercayaan sebagai ketua DPC Papua Connect Pace Kota Semarang, kedepannya DPC Kota Semarang akan berkomitmen untuk mengembangkan organisasi Papua Connect di Kota Semarang, dan dapat bersinergi dengan pemerintahan daerah serta masyarakat. " Imbuh nya.

Komentar

Tampilkan

Terkini