Iklan

Klik Ternak

Hamdan Sati Gandeng Jubir PA Jadi Pasangan Cabup dan Wabup Aceh Tamiang

lampumerahnews
Senin, 20 Mei 2024, 17.37 WIB Last Updated 2024-05-20T10:37:38Z

Hamdan Sati dan Murtala mendaftar ke DPP PA di Banda Aceh (foto/ist).


LAMPUMERAHNEWS.ID - Mantan Bupati Aceh Tamiang, priode 2012 - 2017, Hamdan Sati, menggandeng Juru Bicara  Partai Aceh (Jubir PA) Wilayah Aceh Tamiang, Murtala, sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Aceh Tamiang,  untuk ikut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, berlangsung November 2024 mendatang.


Pasangan calon Bupati dan colon Wakil Bupati Aceh Tamiang , Hamdan Sati dan Murtala menyatakan siap "bertarung" di pesta demokrasi lima tahunan tersebut, saat keduanya mendaftarkan diri ke Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Aceh, di Banda Aceh, Senin (20/5/2024), guna pasangan itu diusung oleh partai lokal Aceh tersebut di Pilkada nanti. 


Keduanya (Hamdan Sati dan Murtala, red) saat mendaftarkan diri ke DPP Partai Aceh, didampingi oleh ratusan kader Partai Aceh, Panglima Sago serta didampingi beberapa pimpinan Dayah di Aceh Tamiang. 


Tidak hanya itu, keduanya mendaftar juga mendapat dukungan 8 Sagoe KPA, dan 11 Dewan Pimpinan Sagoe Partai Aceh (DPS PA) di Aceh Tamiang, serta mendapat dukungan dua Panglima Daerah KPA. Diantaranya DPS PA Bandar Pusaka, DPS PA Sekrak, DPS PA Karang Baru, DPS PA Bendahara, DPS PA Manyak Payed, DPS PA Banda Mulia, DPS PA Rantau, DPS PA Seruway, DPS PA Kejuruan  Muda, DPS PA Tenggulun dan DPS PA Tamiang Hulu.


Sementara di jajaran KPA, pasangan tersebut mendapat dukungan dua Panglima Daerah KPA, kemudian Panglima Sagoe Raja, Panglima Sagoe Manyak Payed, Panglima Sagoe Gunung Mesjid, Panglima Sago Tamiang Hulu, Panglima Sagoe Medang Arak, Panglima Sagoe Seruway, Panglima Sagoe  Timu dan Panglima Sagoe Sekrak.


"Alhamdulillah hari ini kami sebagai pasangan Cabup dan Wabup secara resmi mendaftar di DPP Partai Aceh," kata Juru Bicara Partai Aceh (Jubir PA) Wilayah Aceh Tamiang, Murtala kepada wartawan usai mendaftar. 


Dengan semangat kebersamaan ini, tambah Murtala, Insya Allah, dirinya bersama Hamdan Sati bisa menjadi pasangan yang di usung oleh Partai Aceh untuk mendapatkan kursi kemenangan  bersama rakyat untuk menata Aceh Tamiang lebih baik. 


"Insya Allah, kami bisa menjadi yang terbaik diantara yang baik untuk menata Aceh Tamiang kearah yang lebih baik. Mohon doa dan dukungannya," ujar Murtala. 


Sementara itu, Hamdan Sati yang dihubungi LAMPUMERAHNEWS.ID, melalui telepon WhatsApp, Senin, (20/5/2024) mengatakan bahwa digadengnya Juru Bicara  Partai Aceh (Jubir PA) Wilayah Aceh Tamiang, Murtala menjadi pasangannya sebagai calon Wakil Bupati Aceh Tamiang, tentu sebuah perubahan yang luar biasa ditunjukan oleh Partai Aceh tersebut, karena telah bersedia bersama - sama punya niat baik untuk perubahan Aceh Tamiang kearah yang lebih baik. 


"Dulu Partai Aceh kan agak sulit untuk kita ajak bergandengan tangan. Dan syukur alhamdulillah, hari ini siap bersama saya menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada nanti. Salut buat Partai Aceh," puji Hamdan Sati mengakhiri.


 (Sutrisno)

Komentar

Tampilkan

Terkini