Iklan

Klik Ternak

Kelurahan Ancol Terpilih Menjadi Peserta Lomba Antar Kelurahan di Pademangan

lampumerahnews
Rabu, 08 Mei 2024, 13.33 WIB Last Updated 2024-05-08T06:33:42Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Kelurahan Ancol, Jakarta Utara terpilih menjadi salah satu peserta lomba antar Kelurahan di kecamatan Pademangan. 


Saat verifikasi, Lurah Ancol Saud Maruli Manik mengucapkan rasa syukurnya dikarenakan kelurahan Ancol terpilih mewakili Kecamatan Pademangan untuk mengikuti Lomba antar Kelurahan. 


"Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Camat Pademangan yang telah menunjuk kelurahan Ancol sebagai salah satu perwakilan lomba antar kelurahan, dan hari ini dari tingkat kota beserta dengan tim penilaian melakukan verifikasi lapangan, sebelum nya sudah di lakukan penilaian secara administrasi dan hari ini pembuktian di lapangan mengenai kebenaran tersebut," Kata lurah di sela-sela verifikasi yang di lakukan di ruangan aula Kelurahan Ancol. (7/5). 


Yang hadir hari ini, kata Saud, tim Walikota beserta bidang pemerintahan dan kewilayahan yang bersama-sama melakukan verifikasi mulai dari PKK, pelayanan, kewilayahan, karang taruna, UP2K, serta masyarakat.


"Dan yang berpotensi ikut pula kami tampilkan yaitu hasil karya ibu-ibu PKK seperti pembuatan keripik dan kerajinan yang lain nya. Yang menjadi hasil penilaian yaitu kebersihan wilayah kelurahan, inovasi, kerajinan dan dokumen administrasi,"ungkapnya.


Selain itu, Saud berharap kelurahan Ancol menjadi pemenang dalam lomba antar Kelurahan. 


"Harapan saya seperti orang kebanyakan yaitu meraih kemenangan, karena ini merupakan kemenangan seluruh warga masyarakat di kelurahan Ancol dan menjadi kebanggaan di antar kelurahan lain nya yang berada di wilayah kecamatan Pademangan, Jakarta Utara,"Harapnya.


(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini