Iklan

Klik Ternak

Menhub, ASN Kemenhub Dilatih Kompetensi dan Skill

lampumerahnews
Rabu, 15 Mei 2024, 01.21 WIB Last Updated 2024-05-14T18:21:36Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Perhubungan lebih adaptif dengan kemajuan teknologi dan visioner melihat tantangan juga kesempatan.


Hal tersebut disampaikan Menhub, saat menutup kegiatan Global Leadership Program and Sustainable dan Entrepreneurial Leadership Program, di kantor pusat Kementerian Perhubungan, Jakarta, Selasa (7/5/2024)


Saya berpesan agar ASN Kemenhub dilatih dengan kompetensi dan skill yang dibutuhkan pada pengelolaan birokrasi serta pembangunan transportasi berkelanjutan di masa depan,” ujar Menhub.



Sebelumnya, Kemenhub bekerja sama dengan Rumah Perubahan untuk menyelenggarakan pelatihan kepemimpinan melalui kegiatan Global Leadership Program dan Sustainable & Entrepreneurial Leadership Program. Global Leadership Program diadakan pada 22 April 2024 dengan diikuti 96 Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.


Sementara itu, pelaksanaan Sustainable & Entrepreneurial Leadership Program dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama pada 22-26 April 2024 dengan diikuti 89 Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas/Ketua Tim, serta Pejabat Pelaksana. Kemudian, gelombang dua dilaksanakan pada 29 April-6 Mei 2024 dengan diikuti 90 peserta.

Komentar

Tampilkan

Terkini