Iklan

Klik Ternak

LSM Barak Bogor Raya akhirnya mengundurkan diri

lampumerahnews
Senin, 06 Mei 2024, 15.30 WIB Last Updated 2024-05-06T08:43:58Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Akhirnya Panglima Markas Besar (Mabes) beserta Ketua LSM Barak Bogor Raya dan anggota resmi mengundurkan diri dari LSM Barak, hal itu di tandai dengan pernyataan sikapnya yang di terima klikinfo.


Pernyataan sikap yang di bacakan mantan Panglima LSM Barak Indonesia dari Mabes, Syarifudin Beke mengatakan, "hari ini saya bersama ketua Lsm Barak Bogor Raya Rheno, mengundurkan dari panglima mabes bersama ketua bogor raya.dan menyatakan saya akan ikut bogor raya membesarkan Lsm Harimau,"ujarnya.


Ia menjelaskan, dirinya akan mencari Pemimpin yang amanah dan imamah yang bertanggung jawab serta peduli, "karena kami akan kembali kesajadah jangan kembalikan kami ke haram jadah, dan kami akan menjadi orang benar, bukan menjadi orang yg paling benar, tapi ingin menjadi orang paling benar serta akan mengabdi berbakti pada bangsa dan negara, agama serta seluruh masyarakat indonesia,"terangnya.


Ditegaskan syarifudin, Ia tidak merasa sakit hati pada Lsm barak indonesia, tapi dirinya mundur atas keinginan sendiri, "kami juga mendoakan semoga lsm barak indonesia maju dan sukses, kami juga akan berjuang di lsm baru kami lsm harimau dan semoga lsm harimau di cintai masyarakat," tutup syarifudin.


Sedangkan Ketua Lsm Barak Bogor Raya Rheno mengatakan, ia beserta satu gerbong mada raya keluar dari lsm barak indonesia, di karenakan sudah tidak sejalan dan sepaham lagi di lsm barak indonesia, dan akan beralih ke lsm harimau.


"Saya sebagai pemimpin organisasi akan membela anggotanya serta tidak akan mengorbankan anggotanya," ucapnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini