Iklan

Klik Ternak

Rudy Darmawanto Salut Akan Kinerja PDAM Jaya

lampumerahnews
Selasa, 14 Mei 2024, 23.39 WIB Last Updated 2024-05-14T16:39:17Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Jaya telah banyak melakukan terobosan secara bisnis sehingga di Tahun ini mendapatkan 1,1 Trilyun laba yang dihasilkan dalam rangka pemasukan PAD (Pendapatan Asli Daerah) Jakarta luar biasa.


Melihat kinerja dan pencapaian yang baik Poros Rawamangun sangat apresiasi akan pencapaian PDAM Jaya.


Rudi Darmawanto menyampaikan apresiasinya. " Ya salut akan kinerja PDAM Jaya di bawah kepemimpinan DR Arif Nasrudin , laba PDAM Jaya saat ini mencapai Rp 1,1 Triliun, ini merupakan terobosan secara bisnis yang sangat luar biasa."kata Rudy melalui siaran pers nya .(14/5).


Lebih lanjut Ketua Poros Rawamangun itu juga sebutkan kinerja baik ini bisa menjadi contoh baik bagi seluruh jajaran BUMN lainnya.


" keberhasilan tersebut dan atas kenerja direksi pimpinan DR. Arif Nasrudin sekaligus menjadi contoh baik bagi seluruh jajaran Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Jakarta agar bisa menaikan keuntungan maksimal dalam rangka peningkatan PAD dan yang pastinya akan dipergunakan oleh pemda DKI , salah satunya dalam program pemberdayaan masyarakat Jakarta."sebutnya. 


Rudy juga tambahkan kinerja yang baik harus nya mendapat penghargaan terbaik dari BUMN lain nya .


"Melihat kinerja ini harus di apresiasi dan harus mendapatkan penghargaan terbaik dari BUMD yang lain, karena kita tahu banyak BUMD yang merugi dan hasilnya malah menjadikan banyak masalah padahal subsidi modal terhadap BUMD tersebut tidak sedikit, tapi hasilnya tidak memuaskan bahkan merugi dan bermasalah secara hukum."imbuhnya .

Komentar

Tampilkan

Terkini