Iklan

Klik Ternak

Waduk Cincin Akan Di Sulap Jadi Hutan Kota Yang Indah dan Nyaman

lampumerahnews
Kamis, 02 Mei 2024, 22.53 WIB Last Updated 2024-05-02T15:54:07Z

 


LampuMerahNews.id

Satuan Polisi Pamong Praja bersama 3 pilar lakukan pembongkaran warung-warung liar di sepanjang Waduk Cincin , Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (2/5). 


Kepala satpol PP Jakarta Utara Muhamad Dong jelaskan pembongkaran warung-warung berdasarkan aduan warga dan juga beredar nya berita-berita dari beberapa media online tentang semrawut nya Waduk Cincin. 

"Pembongkaran warung-warung di lokasi Waduk cincin ini berdasarkan aduan masyarakat dan juga para media yang sering memberitakan marak nya warung-warung liar di sepanjang waduk cincin di wilayah kelurahan Papanggo, Tanjung Priok. Melihat hak itu kita langsung tindak lanjuti dengan kegiatan penegakan aturan dalam hal ini pembongkaran , hari ini ada 2 bangunan warung yang kami bongkar, sebelumnya warung-warung yang lain di bongkar mandiri oleh pemiliknya, karena telah kami himbau sebelum nya untuk membongkar mandiri . Nantinya lokasi ini akan jadi Hutan kota dengan di tanami pohon-pohon . "Jelasnya di lokasi pembongkaran. 


Sebanyak 150 personel gabungan yang di turunkan dalam kegiatan pembongkaran. 

"Dalam giat ini kami menurunkan 150an personel gabungan antara TNI Polri, PPSU kelurahan dan kecamatan , kita tidak berhenti di sini saja nantinya akan ada pengawasan dari Polisi taman, tapi bila mana Polisi Taman kewalahan maka kami siap membantu. " Tutur Muhamad Dong . 


Kepala satpol PP Kota Administrasi Jakarta Utara berharap lokasi tersebut akan menjadi hutan kota yang indah dan nyaman . 

" Harapan kami setelah di rapikan masyarakat akan nyaman menikmati hutan kota, indahnya kebersihan, tentram nya wilayah dan tidak semrawut lagi seperti sebelumnya. "Pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini