Iklan

Klik Ternak

Alhamdulillah ASN Kemenag Aceh Menyembelih 7 Ekor Sapi Qurban

lampumerahnews
Selasa, 18 Juni 2024, 22.46 WIB Last Updated 2024-06-18T16:10:18Z

 




LAMPU MERAH NEWS. ID

Aceh Tengah - Di himpun dari pers rilis Kantor Kementerian Agama Aceh Tengah, keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah menyembelih 7 ekor sapi qurban atas nama 49 orang pegawai baik dari ASN Kankemenag Aceh Tengah, Kepala Madrasah dan Kepala KUA Kecamatan.


Penyembelihan 6 hewan qurban dipusatkan di halaman parkir kantor setempat  pada Senin, 17 Juni 2024 pagi.


Sementara itu 1 hewan kurban lainnya diserahkan kepada panita kurban Masjid Agung Ruhama Takengon.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah H Wahdi MS MA menyebut tahun ini jumlah hewan kurban di lingkungannya mengalami peningkatan, dari itu Ia mengapresiasi niat dan antusias dari ASN yang telah memutuskan berkurban di kantor.


"Alhamdulillah secara kuantitas tahun ini jumlah hewan kurban di Kemenag Aceh Tengah mengalami peningkatan dibanding tahun tahun sebelumnya." sebutnya.


Ia berharap untuk tahun depan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Kantor Kemenag Aceh Tengah agar semakin bertambah banyak lagi dibandingkan dengan tahun ini.


"Ini adalah bentuk rasa syukur  kita kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah dilimpahkan kepada kita ASN Kemenag Aceh Tengah. Untuk itu ke depan kita akan buat program tabungan hewan kurban, agar  memudahkan kita nantinya dalam berkurban" tutup Wahdi.

Komentar

Tampilkan

Terkini