Iklan

Klik Ternak

Balap Liar di Kemayoran Beraksi, Warga Resah Kembali

lampumerahnews
Minggu, 02 Juni 2024, 21.34 WIB Last Updated 2024-06-02T14:34:27Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Sudah lama tidak terdengar ada nya balap liar (Bali) di Kemayoran Namun Jalan H. Benyamin Sueb,Kemayoran kembali menjadi lokasi . mereka yang berkumpul ternyata untuk melakukan aktivitas yang menggangu ketentraman dan ketertiban,terlihat beberapa remaja melakukan aksi balap liar.


Hal tersebut di ketahui dari beberapa awak media yang kebetulan melewati di jalan tersebut mendapati dirinya jalanan yang tertutup. Minggu, (02/06/2024) dini hari.


Menurut pantauan di lokasi terlihat beberapa anak muda dengan pasangannya dan beberapa kelompok anak motor menutup jalan raya tersebut.


Beberapa kendaraan baik roda 4 (empat) maupun roda 2 (dua) yang ingin melintas di jalan itu pun terganggu, sempat pula ada teguran yang dilontarkan kepada kumpulan orang tersebut dari seorang pengendara roda empat.


"Woi kalian siapa jangan asal main tutup jalan aja," teriak salah seorang pengendara roda empat ke arah kerumunan tersebut.


Meski mendapat teguran, anak-anak motor itu tetap melanjutkan aksi balap liarnya dengan menutup jalan tersebut.


Hal itu pun menuai beberapa reaksi dari warga Kemayoran Jakarta Pusat yang merasa resah atas kegiatan tersebut. Pihak warga kemayoran meminta kepada pihak kepolisian setempat dalam hal ini Polsek Kemayoran untuk dapat menindaklanjuti kegiatan yang tak berfaedah itu.


"Kami resah ga tenang kalau seperti ini masa mau terulang lagi wilayah kemayoran jadi lokasi balap liar, kami mohon kepada Polsek Kemayoran untuk segera bertindak, karena kalau dibiarkan nanti bisa jadi kumpul-kumpul rame jadinya bisa tawuran." Kata beberapa warga dilokasi. (DL)

Komentar

Tampilkan

Terkini