Iklan

Klik Ternak

Dalam 1x24 Jam Polsek Johar berhasil Amankan Dugaan Penculikan,Yang Ternyata Ibu nya.

lampumerahnews
Sabtu, 29 Juni 2024, 15.30 WIB Last Updated 2024-06-29T08:30:20Z





Lampu merah news. id

Jakarta - Pelaku Penculikan Balita di Johar Baru Diciduk, Tersangka Ternyata Ibu Kandung Korban, Sabtu, 29 Juni 2024 . 


Polsek Johar Baru, berhasil menangkap pasangan suami istri terduga pelaku penculikan terhadap Kaisar Melviano Alvaro, balita berusia 4 tahun warga jalan Rawa Tengah  Johar Baru, Jakarta Pusat. 



 Dalam waktu kurang dari 1x24 jam, petugas reserse kriminal Polsek Johar Baru, berhasil menangkap pasangan suami istri terduga pelaku penculikan terhadap Kaisar Melviano Alvaro, balita berusia 4 tahun warga jalan Rawa Tengah Johar Baru, Jakarta Pusat.


Kedua pelaku ditangkap di kawasan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (29/6/2024) dini hari. Wanita berinisial D, terduga pelaku penculikan terhadap Kaisar Melviano Alvaro, langsung dibawa ke lokasi penculikan di kawasan Johar Baru.


D yang menangis saat ditangkap itu ternyata ibu kandung korban. Dia telah 3 tahun bercerai dengan suaminya. D mengaku sudah sejak lama memendam kerinduan dan sengaja membawa kabur anaknya tanpa memberi kabar kepada mantan suaminya.


“Saya mendengar kalau Kaisar diterlantarkan, jarang dikasih makan. Saya jadi kepikiran. Saya sudah sering bicara baik-baik dengan ayahnya kalau saya kangen dan ingin membawa Kaisar,” tutur D.


Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, AKP Muhamad Rasyid menuturkan, terbongkarnya kasus dugaan penculikan setelah memeriksa pelat nomor kendaraan yang digunakan D bersama suaminya.

“Ketika diakukan penyelidikan kita dapatkan titik lokasi istrinya berada di Bojong Gede. Pada saat itu dia sedang bermain dengan anaknya. Dari hasil penyelidikan memang betul tersangka ini ibu kandungnya sendiri,” ujar Rasyid.


Kini D dan suami barunya tengah menjalani pemeriksaan intensif di ruang penyidik Polsek Johar Baru.


Sebelumnya di beritakan terjadinya penculikan, dugaan kasus penculikan anak empat tahun bernama Kaidar Melviano Alvaro di Jalan Rawa Tengah, Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (27/2) pagi pukul 10.42 WIB.

(DL)

Komentar

Tampilkan

Terkini