Iklan

Klik Ternak

Danramil 02/PG Ikuti Giat Baksos Pembagian Sembako Bersama Polres Metro Bekasi Kota Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78

lampumerahnews
Selasa, 25 Juni 2024, 14.36 WIB Last Updated 2024-06-25T07:36:42Z

 


LAMPUMERAHNEWS.ID 

Kota Bekasi - Bertempat di Pendopo Kantor Kelurahan Jatiwaringin Jlr. Jatiwaringin No.140 RT 001 RW 08, Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Danramil 02/Pondok gede Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Akhmad hadiri kegiatan Baksos (Bakti Sosial) pembagian sembako kepada warga dalam rangka menyambut hari Hari Bhayangkara Ke-78. Selasa (25/6/2024).


Menurut informasi kegiatan pembagian sembako bersama Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 tersebut di pimpin langsung oleh Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol. Dani Hamdani, S.I.K., MPM., yang juga di selenggrakan serentak di jajaran Kepolisian se Indonesia yang terpusat di pimpin oleh Kapolri secara Daring.


Kepada Media Pendim, Danramil 02/Pondok gede Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Akhmad, menyampaikan, “Hari ini kami bersama Camat Pondok Gede dan Lurah Jatiwaringin mengikuti kegiatan Baksos (Bakti Sosial) pembagian sembako kepada warga dalam rangka menyambut hari Hari Bhayangkara Ke-78,”ucapnya.


“Dengan adanya kegiatan Bakti sosial ini di harapkan berdampak positif bagi kehidupan warga kita dan ini adalah wujud nyata rasa kepedulian POLRI terhadap sesama,”ungkapnya.


“Semoga dengan adanya kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut dapat membantu serta meringankan beban warga masyarakat khususnya warga Kelurahan Jatiwaringin di masa harga kebutuhan pokok yang tidak stabil (naik-turun). ”pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut, Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol. Dani Hamdani, S.I.K., MPM., Kasat Bimas Polrestro Bekasi Kota, AKBP. Nana Suharna SE., Kabag Log Polrestro Bekasi Kota, Kompol. Sutriyo, Kapolsek Pondok Gede, Kompol. Dwi Hariwibowo, Camat Pondok Gede Zainal Abidin Syah,ST,MM., Lurah Jatiwaringin, Bpk. Hariri.S.IP., Babinsa 2 Kel. Jatiwaringin, Sertu. Makmur dan Bhabinkamtibmas Kel Jatiwaringin, Bripka. Wardoyo.


(Dito/redaksi)

Komentar

Tampilkan

Terkini