Iklan

Klik Ternak

Di Hari Bhayangkara ke 78 Polres Pelabuhan Tanjung Priok berikan 200 paket sembako di warga Nelayan Muara Angke

lampumerahnews
Rabu, 19 Juni 2024, 20.31 WIB Last Updated 2024-06-19T13:37:31Z

 




LAMPU MERAH NEWS. ID

Jakarta - Dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara ke-78 Polri melaksanakan kegiatan Baksos dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga nelayan di Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.


200 paket sembako dari Mabes Polri di berikan kepada warga nelayan melalui AKBP  Nurohman Nul Hakim,S.I.K Kasubag Renfaskon Bagrenlog Rojianstra Slog Polri didampingi Kabaglog Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol William Nittalesy dan Wakapolsek Sunda Kelapa AKP Yudi Hermawan, Rabu (19/6/2024).

.

"Hari ini kami menyerahkan bantuan sosial berupa paket  sembako dari Bapak Kapolri untuk warga nelayan Muara Angke, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Polri ke-78," kata Nul Hakim.


Dijelaskan Nul Hakim di hari Bhayangkara Polri ke-78, Polri melaksanakan  Baksos pelayanan kesehatan untuk masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut , Nul Hakim  berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah dengan kondusif.


Casmita (45) warga nelayan yang menerima bantuan sosial, dan para tetangga nya yang mendapatkan Bansos mengucapkan doa dan terima kasih kepada Polri.


" Kami warga nelayan Muara Angke mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan sembako ini, semoga Polri tetap jaya dan semakin dekat dengan masyarakat," imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini