Iklan

Klik Ternak

Di Hari Bhayangkara ke 78 Polres Pelabuhan Tanjung Priok Berikan Bansos di Terminal Penumpang Pelni

lampumerahnews
Selasa, 25 Juni 2024, 21.52 WIB Last Updated 2024-06-25T14:52:57Z

 



Lampumerahnews. id

Jakarta- Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pemberian bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Kegiatan ini dilaksanakan di Terminal Penumpang Pelni.(Selasa,25/06/2024)


Kegiatan bhakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Robby Hefados, S.I.K.,M.H.,CPHR, para Pejabat Utama , serta Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Dalam kesempatan tersebut, penyerahan bansos dilakukan secara simbolis kepada para petugas kebersihan di Terminal Penumpang Pelni.


Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ferikson Tampubolon, S.I.K., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya kepada mereka yang bekerja di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok. "Kami berharap, melalui kegiatan bakti sosial ini, Polri dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat nyata, khususnya bagi mereka yang sehari-hari bekerja keras menjaga kebersihan dan kenyamanan di terminal ini," ujar AKBP Ferikson


Kegiatan pembagian bansos ini, menunjukkan kebersamaan dan sinergi dalam mendukung kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kepercayaan antara Polri dan masyarakat.


Penerima bansos, yang terdiri dari petugas kebersihan  di Terminal Penumpang Pelni, menyambut baik kegiatan ini. Mereka merasa sangat terbantu dan mengapresiasi perhatian serta kepedulian Polri terhadap kondisi dan kesejahteraan mereka.


"Terima kasih kepada Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas bantuan dan perhatian yang diberikan. Semoga Polri semakin jaya dan selalu dekat dengan masyarakat," ungkap Eza Zubaidah  salah satu petugas kebersihan  yang menerima bansos.


Kegiatan bhakti sosial ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan meringankan beban masyarakat, terutama bagi mereka yang bekerja keras di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momentum penting bagi Polri dalam menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat, serta terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi seluruh warga.

Komentar

Tampilkan

Terkini