Iklan

Klik Ternak

Jadikan Idul Adha Momentum Meningkatkan Kinerja di Pelabuhan Tanjung Priok

lampumerahnews
Senin, 17 Juni 2024, 23.50 WIB Last Updated 2024-06-17T16:51:01Z

 




LAMPU MERAH NEWS. ID

Jakarta - Peringati Hari Raya Idul Adha Koperasi Karya Sejahtera Tenaga Bongkar Muat Tanjung Priok selenggarakan pemotongan dan penyaluran  16 ekor sapi di beberapa titik .

Yusuf sekretaris Koprasi KS TKBM katakan kegiatan pemotongan dan penyaluran hewan Qurban merupakan agenda rutin koprasi KS TKBM.

"Alhamdulillah koprasi KS TKBM Tanjung Priok setiap tahun adakan pemotongan hewan Qurban di setiap Idul Adha, di tahun ini ada 16 ekor sapi yang kita Qurban kan dan daging nya kita bagi-bagi kan untuk para anggota koprasi TKBM mulai dari staff koprasi, para mandor atau KRK dan tentu nya akan di salurkan kembali ke para pekerja yang menjadi anggota koprasi. "Jelas nya di lokasi pemotongan hewan Qurban , Rawa Badak Utara, Jakarta Utara.(17/6).

Di kesempatan Hari Raya Idul Adha Yusuf mewakili ketua koprasi Asep Slamet dan seluruh jajaran staff, KRK dan juga para pekerja bongkar muat Pelabuhan Tanjung Priok mengucapkan " Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445Hijriah .
" Di hari mulia ini kami keluarga besar Koprasi KS TKBM Pelabuhan Tanjung Priok mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, jadikan momentum Idul Adha sebagai motivasi dan meningkatkan kinerja di pelabuhan untuk  lebih giat dan aktif lagi."tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini