Iklan

Klik Ternak

Jek Melon, Ini Adalah Kemenangan Bersama Kelurahan Sunter Jaya

lampumerahnews
Minggu, 02 Juni 2024, 10.43 WIB Last Updated 2024-06-02T03:43:31Z


LAMPUMERAHNEWS.ID
- Teduh Santoso yang biasa di sapa Bang Jek Melon terpilih dalam pemilihan Dewan kota kelurahan Sunter Jaya dengan skor 92 pemilih yang di gelar di Halaman Kelurahan Sunter Jaya. (1/5). 


Saat di tanya oleh awak media apa motivasi bang jek melon mencalonkan menjadi Dewan kota. "Motivasi saya mencalonkan diri menjadi Dewan kota dari kelurahan Sunter Jaya adalah merajut silahturahmi , mencari solusi dan berkerja sama yang baik dengan masyarakat Sunter Jaya khusus nya dan juga kepada seluruh ketua RT, ketua RW, FKDM, karang Taruna dan kelurahan pada umum nya . " Tutur Bang Jek Melon di akhir pemilihan. 


Menurut nya ini adalah kemenangan bersama para ketua RT dan ketua RW di Kelurahan Sunter Jaya. 


"Ini adalah kemenangan bersama warga Sunter Jaya, untuk menuju Dewan kota saya mohon doa dan dukungan nya di tingkat kota, semoga apa yang menjadi niat baik insyaallah Allah SWT memberikan kemudahan untuk kita semua, insyaallah program kerja yang akan di laksanakan nantinya adalah menjadi jembatan masyarakat bila mana ada permasalahan yang terjadi di masyarakat , insyaallah Dewan kota ini bisa mengawal program-program pemerintah daerah kepada masyarakat , semoga Sunter Jaya makin Jaya makin makmur kedepannya. "Harapnya.


Jek Melon juga berpesan kepada para kandidat yang tidak terpilih untuk tetap menjaga silahturahmi . 


" terakhir saya minta kepada teman-teman sesama kandidat agar tetap menjaga silahturahmi dan tidak menjadi kan pemilihan ini sebagai kotak-kotak nantinya, saya rasa setiap pemilihan pasti ada yang di pilih menjadi pemenang dan ada yang kalah, itu merupakan hal biasa dalam demokrasi , kita sama-sama membangun Sunter Jaya untuk lebih maju lagi. "Imbuhnya .

Komentar

Tampilkan

Terkini