Iklan

Klik Ternak

Jelang PON Aceh - Sumut Pj Bupati Aceh Besar Cek Lokasi Venue Paralayang

lampumerahnews
Minggu, 16 Juni 2024, 22.10 WIB Last Updated 2024-06-16T15:11:07Z

 




LAMPU MERAH NEWS. ID

Aceh - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto didampingi sejumlah ketua organisasi perangkat daerah (OPD) kembali meninjau progres pembangunan fasilitas jalan menuju venue cabang olahraga paralayang yang berada di Gunung Tgk Diweueng, Gampong Lambirah, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar .( 15/6) . 


Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Iswanto mengatakan, peninjauan ini untuk melihat langsung progres pembangunan jalan menuju ke venue paralayang. 


"Peninjauan ini untuk memastikan progres pembangunan jalan menuju venue paralayang yang akan dilombakan pada PON Aceh-Sumut; apakah berjalan lancar dan selesai sesuai dengan rencana. Apalagi penyelenggaraan PON akan dihelat pada awal bulan September mendatang," kata Iswanto.

Selanjutnya Iswanto jelaskan lokasi venue paralayang .

"Lokasi venue Paralayang berada di atas Gunung Tgk Diweueng dengan ketinggian kurang lebih 512 meter di atas permukaan laut (MDPL) dan perjalanannya harus menggunakan motor trail atau mobil double kabin. Untuk menempuh ke sana melalui medan yang sulit, dan harus menggunakan motor trail atau mobil double kabin," Imbuhnya. 


Sumber Berita : KBA. ONE


Komentar

Tampilkan

Terkini