Iklan

Klik Ternak

PAN Beri Rekomendasi Tunggal Jeffry Sentana Sebagai Calon Walikota Langsa

lampumerahnews
Minggu, 16 Juni 2024, 15.26 WIB Last Updated 2024-06-16T08:26:26Z

 




LAMPU MERAH NEWS. ID

Langsa Aceh - Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) memberikan mandat kepada Anggota DPRK Langsa Terpilih Jeffry Sentana sebagai Bakal Calon Walikota Langsa.


Surat Rekomendasi dengan nomor 780/PILKADA/V/2024 tertanggal 27 Mei 2024 itu ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN Yandri Susanto, Viva Yoga Mauladi, dan Pangeran Khairul Saleh.


"Benar, DPP PAN memberikan memberikan keputusan dalan bentuk Rekomendasi Tunggal kepada Jeffry Sentana sebagai Calon Walikota Langsa, yang diserahkan Tim Penjaringan Pilkada DPW PAN ACEH, "kata Ketua Tim Penjaringan PAN Langsa Melvita Sari, kepada wartawan, di Langsa. Minggu, (16/6/2024).


Selain DPP PAN memberikan keputusan dalan bentuk Rekomendasi Tunggal kepada Jeffry Sentana sebagai Calon Walikota Langsa, tambah Melvita, DPP PAN juga memberikan tugas kepada Jeffry Sentana untuk mencari pendamping Calon Wakil Walikota Langsa yang sesuai dengannya.  


Selanjutnya, kata Melvita Sari, DPP PAN juga memberikan arahan untuk memprioritaskan Koalisi dengan Partai pendukung Koalisi Indonesia Maju (KIM), meski DPD PAN Langsa menjadi pemenang Pileg 2024 dengan perolehan 5 (lima) kursi untuk bisa mengusung calon sendiri tanpa koalisi antar partai.


“ Walaupun PAN dapat mengusung sendiri, namun kami juga berkeinginan melakukan koalisi antar partai politik lainnya, tentunya yang memiliki visi dan misi sama untuk menambah kekuatan dalam memperbesar peluang kemenangan Pilkada yang akan datang. Alhamdulillah Komunikasi antar Partai telah kita lakukan dan hanya menunggu finalisasi,“ ungkap Melvita Sari.


Menurut calon Ketua DPRK Langsa terpilih priode 2024 - 2029 itu, nama Jeffry Sentana dipilih bukan tanpa alasan, karena Jeffry Sentana merupakan Tokoh Internal PAN teratas dalam hasil uji publik dilakukan Internal PAN dari beberapa lembaga survei.


Bahkan Approval Rating dan Survei untuk Jeffry Sentana, sambung Melvita, juga saat ini memliki angka yang tertinggi diantara Internal PAN dan Tokoh Lintas Partai Lainnya yang masuk dalam bursa pilkada. 


"Artinya Tokoh Muda merupakan HaraPAN masyarakat untuk menjadi Walikota Langsa, maka sangat Pantas jika kami (PAN) pilih Jeffry Sentana sebagai calon Walikota Langsa untuk mewujudkan Langsa juara dengan perubahan dan perbaikan kesejahteraan masyarakat Kota Langsa dimasa depan," jelas Melvita Sari mengakhiri. (Sutrisno).

Komentar

Tampilkan

Terkini