Iklan

Klik Ternak

Ramlah, Warga Aceh Timur Tewas Bersimbah Darah. Diduga Korban Dibunuh

lampumerahnews
Sabtu, 15 Juni 2024, 18.27 WIB Last Updated 2024-06-15T11:27:24Z

 




LAMPU MERAH NEWS. ID

Aceh - Ramlah, (66), warga Dusun Pinto Rimba, Desa Alue Lhok, Kecamatan Idi Tunong, Aceh Timur, tewas bersimpah darah, dengan luka leher yang mengangah. Sabtu, (15/6/2024).


Kapolres Aceh Timur, Polda Aceh, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H, kepada LAMPUMERAHNEWS.ID mengatakan, peristiwa mengenaskan itu diketahui, ketika anak korban bernama Kartini, pada pukul 09.00 WIB  melihat pintu rumah orang tuanya tertutup dan terkunci.


Kemudian, lanjut AKP Agusman, Kartini melihat kunci rumah orang tuanya berada di halaman rumah tersebut, dan Kartini begegas mengambil kunci untuk segera membuka pintu rumah.


"Saat pintu rumah dibuka oleh Kartini, orang tuanya (Ramlah) sudah dalam keadaan tergeletak dengan kondisi bersimbah darah dengan luka dileher mengagah," terang AKP Agusman.


Melihat kondisi ibunya tegeletak dan bersimbah darah, sambung AKP Agusman, Kartini langsung berteriak dan meminta tolong kepada tetangga, serta melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Idi Tunong.


Mendapat laporan tersebut, tambah AKP Agusman, Polsek Idi Tunong bersama anggota Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Aceh Timur segera melakukan tindakan Kepolisian dengan koordinasi bersama Puskesmas Idi Tunong untuk evakuasi dan identifikasi korban. Kemudian dilakukan Olah tempat kejadian perkara (TKP) dilakukan, mencakup pengamanan TKP dengan police line, dan pengambilan keterangan dari saksi-saksi.


"Persitiwa itu diduga sebagai korban pembunuhan. Untuk pelaku dan motif pembunuhan,  anggota opsnal Satreskrim dan Satintelkam Polres Aceh Timur bersama Polsek Idi Tunong, kini sedang melakukan penyelidikan di lapangan," kata AKP Agusman mengakhiri. (Sutrisno).


Teks Foto : 

Satreskrim Polres Aceh Timur melakukan olah TKP diduga korban pembunuhan. (foto/ist).

Komentar

Tampilkan

Terkini