Iklan

Klik Ternak

Sampaikan Arahan Pimpinan, Wadanramil 03/Teluk Pucung Berikan Pengarahan Melalui Jam Komandan

lampumerahnews
Sabtu, 15 Juni 2024, 18.30 WIB Last Updated 2024-06-15T11:31:07Z

 


LAMPU MERAH NEWS. ID


Kota Bekasi - Jam Komandan merupakan bentuk kepedulian seorang atasan kepada bawahannya, dimana didalamnya terdapat arahan-arahan dan instruksi yang perlu dipedomani serta dilaksanakan dengan komunikasi dua arah antara atasan dengan bawahan.


Hal ini seperti yang dilakukan oleh Wadanramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Budi Kiswanto dalam melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh anggotanya, bertempat Makoramil 03/Teluk Pucung, Jalan Perjuangan, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, kota Bekasi. Jumat (14/6/2024) pagi.


Dalam arahannya, Wadanramil mengajak kepada seluruh anggota prajurit dan PNS di jajarannya, agar setiap menjalankan tugasnya untuk selalu berdoa dan ingat kepada Tuhan YME, lebih lanjut Ia memberikan arahan dan mengingatkan kembali untuk seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan, keharmonisan keluarga, jauhi narkoba dan judi online, karena hal itu bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.


Diakhir arahannya, juga memberikan penekanan agar saling membantu sesama rekan, laporkan setiap permasalahan sekecil apapun kepada atasan untuk dicarikan solusi jalan keluarnya sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan ciptakan kerjasama yang baik dengan intansi lain agar satuan ini semakin maju dan profesional, pungkasnya.


(Dito)

Komentar

Tampilkan

Terkini