Iklan

Klik Ternak

Selain bahas strategi. Babeh M2 temu kangen dengan SPSI dan pengacara tulen

lampumerahnews
Minggu, 23 Juni 2024, 12.32 WIB Last Updated 2024-06-23T05:33:08Z

 


LAMPUMERAHNEWS.ID 

Tiada kenal lelah. Hampir setiap hari bakal calon walikota Bekasi. H Mochtar Mohamad menyapa sekaligus menerima dengan baik siapapun yang datang ke kediamannya, sehingga makin memantapkan langkah mantan walikota Bekasi tersebut untuk melanggeng di pilkada Kota Bekasi tahun ini.


Kali ini. Babeh M2 kedatangan tamu yang cukup istimewa sekaligus sahabat lama. Yakni Abdullah yang merupakan ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota dan Kabupaten Bekasi serta Purwadi yang tak asing seorang pengacara dan juga sahabat alamarhumah Hiu Hindiana yang sama-sama dulu bersama Babeh M2.


Dalam pertemuan tersebut. Terlontar masa-masa dahulu yang penuh kesan suka dan duka bahkan babeh M2 dengan keluarga besar SPSI cukup dekat disaat menjabat, banyak kegiatan SPSI yang beliau selalu menyempatkan hadir. Bahkan hingga saat ini hubungan persahabatan baik dengan Abdullah (SPSI) dan Purwadi (pengacara) masih terus terjaga.


Babeh M2 dihadapan pa abduah (SPSI) dan pa Purwadi tersebut mengatakan bahwa. Dengan majunya dirinya menjadi bakal calon walikota Bekasi tak terlepas dari dukungan semua kalangan, khususnya di Kota Bekasi, sehingga dirinya memantapkan jiwa dan raganya untuk Kota Bekasi dan untuk kesejahteraan warga."majunya saya menjadi bakal calon walikota, sungguh ini buat warga kota Bekasi, makanya program yang tepat ke warga saya paparkan dalam spanduk yang sudah terpasang." Kata M2 minggu (23/6)


Di akhir pertemun tersebut. Babeh M2 juga berpesan dan menitipkan salamnya kepada seluruh anggota buruh di SPSI Bekasi termasuk jajaran pengacara organisasi PERADI dan kedepan tengah mengatur rencana menggelar acara besar, hal ini demi suksesnya pencalonan Babeh dan meyakinkan rekomendasi akan keluar untuk melanggeng sebagai calon walikota Bekasi.


(Dito)

Komentar

Tampilkan

Terkini