Iklan

Klik Ternak

AMIR: HERU BERPELUANG MAJU CAGUB DKI JAKARTA

lampumerahnews
Jumat, 26 Juli 2024, 13.32 WIB Last Updated 2024-07-26T06:32:32Z

 


LAMPUMERAHNEWS.ID

Menurut Amir, ada beberapa faktor yang membuat dan mendasari sera memungkinkan Heru berpeluang maju sebagai salah satu cagub DKI Jakarta.


Pertama, belum ada satu calon gubernur dan wakil gubernur yang definitif maju pada Pilgub DKI Jakarta. Partai-partai masih saling mencari dan mendekati satu sama lain untuk membentuk sebuah koalisi.


Kedua, waktu mendaftarkan diri sebagai cagub dan cawagub DKI Jakarta masih lama, sekitar sebulan lagi yakni pada 27 Agustus 2024.


Ketiga, ada partai yang ingin mendorong Heru maju sebagai cagub DKI Jakarta. Partai Demokrat seperti dikemukakan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono kepada lampumerahnews.id , Jumat (26/7/2024) bahwa Partai Demokrat berencana merekomendasikan Heru sebagai Cagub DKI Jakarta.


Keempat, lanjut Amir, berdasarkan informasi yang diperoleh ada beberapa partai siap mendukung Heru maju sebagai Cagub DKI Jakarta.


“Ada beberapa partai politik, sedianya akan mendukung Heru untuk maju sebagai Cagub DKI Jakarta,” ujar Amir tanpa memerinci nama-nama partai yang sedianya mendukung Heru sebagai Cagub Cagub DKI Jakarta. (Sony|AT)

Komentar

Tampilkan

Terkini