Iklan

Klik Ternak

Bawaslu Jakarta ajak media bekerja sama dan berikan atensi yang positif

lampumerahnews
Senin, 29 Juli 2024, 18.15 WIB Last Updated 2024-07-29T11:15:19Z

 


Lampu merah news.id

Jakarta - Rapat koordinasi humas Bawaslu DKJ bersama stek holder di selenggarakan sealam 2 hari pada tanggal 26 -27 Juli 2024 di bilangan Hotel Jakarta Barat.


Mimah Susanti salah satu pemateri yang hadir di kegiatan humas Bawaslu bersama awak media katakan " Media adalah salah satu corong informasi dalam memberikan publikasi kepada masyarakat terkait jalan nya proses pemilihan kepala daerah khusus nya di Jakarta. " Kata nya.


Sebagai ketua Komisi Penyiaran Indonesia Mimah menyebut media merupakan partner Bawaslu .


" Bawaslu dan media merupakan rekan kerja yang baik untuk bersama-sama mengawasi jalannya pilkada , sehingga setiap etape nya masyarakat dapat mengetahui melalui pemberitaan yang di publikasi kan, yang perlu di perhatikan adalah jangan memberikan pemberitaan hoax."Sebut nya .


Sementara itu Quen Pegagan kordiv Humas dan datin Bawaslu Jakarta berharap agar media dapat berkerja sama yang baik dan mendapat atensi yang positif.


" Kami meminta kepada rekan-rekan awak media agar bisa bekerja sama dengan baik, mendapat atensi dalam pemberitaan yang positif, kami praktisi yang mengawasi pemilihan dari hulu ke hilir , sedangkan teman-teman wartawan lah yang memberikan informasi terkait apa saja yang kami kerjakan dalam pengawasan."harapnya.


Menurut Quen Bawaslu Tanpa media Bawaslu itu kerja nya perlu di lakukan dan perlu di perlihatkan dalam bentuk pemberitaan dan harus konsisten dalam setiap kegiatan pengawasan di setiap pemberitaan

Komentar

Tampilkan

Terkini