Iklan

Klik Ternak

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kosong Brigadir Yayat Giat Sambang dialog dan Patroli.

lampumerahnews
Kamis, 04 Juli 2024, 17.54 WIB Last Updated 2024-07-04T10:54:24Z

 



Lampu merah news.id

Jakarta - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kosong Melaksanakan Kegiatan Sambang Dan Patroli 3/6/ 2024


 Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kosong Brigadir Yayat melakukan kegiatan Sambang dialogis dengan warga di Jalan Kemayoran Gempol Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Selasa (2/7/2024)


Dalam kegiatannya yayat  bertemu dengan Dede Warga yang di ketahui aktif di wilayah,sambil ngobrol santai yayat memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi guna sama sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.


Dalam kesempatan Yayat menjelaskan 

" tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H untuk meningkatkan serta pendekatan kepada masyarakat dan sebagai bentuk cara bersinegri dengan stek holder masyarakat wilayah guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pemilihan kepala daerah".Jelasnya.


"Apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat".Lanjutnya.


Selesai sambang dialog,Yayat kembali melakukan kegiatan ke RW lain yang masih wilayah kelurahan Kebon Kosong.

( DALI )

Komentar

Tampilkan

Terkini