Iklan

Klik Ternak

Deklarasi dukung Anies Baswedan Mat Peci dan Elang Hitam sebut keberhasilan Anies pimpin Jakarta

lampumerahnews
Kamis, 18 Juli 2024, 12.41 WIB Last Updated 2024-07-18T05:41:18Z

 


LAMPUMERAHNEWS.ID 

Elang hitam dan warga Cikoko bantaran kali Ciliwung deklarasi dukungan Anies Baswedan kembali memimpin Jakarta di pilkada 2024 . Deklarasi di gelar di bantaran kali Ciliwung. 


Usman Firdaus pendiri Mat Peci mengatakan . 

" Hari ini Elang Hitam bersama warga di Kelurahan Cikoko adakan deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan untuk maju kembali menjadi Gubernur DKJ. Melihat keberhasilan program kepedulian lingkungan yang menjadi salah satu program Anies, kami masyarakat Ciliwung ini memang sangat peduli soal lingkungan dan terutama program penanggulangan banjir, misal nya dulu ada resapan boofori, sumur resapan, dan kegiatan lain nah ini sangat bermanfaat bagi kami yang tinggal di bantaran sungai Ciliwung ."kata nya di akhir deklarasi . (14/7). 


Bang Usman sebutkan beberapa keberhasilan Anies Baswedan sewaktu memimpin Jakarta. 


" Bukan hanya program itu saja, tapi lingkungan jakarta semakin baik, dengan infrastruktur yang berjalan itu mencerminkan pembangunan yang berhasil, pendidikan dan kesejahteraan yang membaik oleh karena itu tidak ada alasan untuk mendukung anies Baswedan kembali menjadi Gubernur DKJ , saya berharap ini menjadi perhatian semua pihak terutama masyarakat yang telah merasakan apa yang sudah di hasilkan oleh kepemimpinan beliau. "Sebut nya. 


Menurut nya beberapa tayangan di beberapa media yang mencibir Anies soal banjir Jakarta adalah dengan menutup sumur resapan. 

"Alhamdulillah di sini keberhasilan yang di capai cukup baik, cuma ada beberapa tayangan televisi atau beberapa media bahwa banjir di mana-mana , menurut saya sumur resapan di tutup ini kan pola nya seperti yang di tiadakan, kita berharap bisa Anies Baswedan memimpin Jakarta kembali . Nantinya Ciliwung bukan hanya sebagai aliran air tapi bisa di jadikan sarana transportasi dan bisa berjalan seperti negara lain, menurut saya dan rekan-rekan di sini melihat keberhasilan akan kebijakan yang di raih oleh Anies Baswedan sangatlah pantas beliau menjadi pemimpin Jakarta. "Tegasnya.


Sementara itu Marlina Idha ketua presidium Elang Hitam Selatan menambahkan " Kita memang lanjutan setelah pilpres, dan khususnya satuan tugas elang hitam ini di fokus kan untuk mengusung Anies Baswedan untuk menjadi pemimpin Jakarta, kalau kita melihat adalah rekam jejak beliau selama menjadi Gubernur, kita tidak main-main untuk memilih, Pak Anies itu 5 tahun menjabat sangat luar biasa janji-janji nya pun telah di tepati kemudian juga saat ini belum ada yang bisa mumpuni menandingi beliau, misal dalam hal kecerdasan, komunikasi dan misi visi nya yang luar biasa, dan saya rasa tidak ada alasan lagi untuk melanjutkan mempimpin Jakarta. "Imbuhnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini