Iklan

Klik Ternak

Di Hari Koperasi Nasional Ke 77 Muhamad Nasir Raih Anugerah Penghargaan Tokoh Koperasi Utama

lampumerahnews
Sabtu, 13 Juli 2024, 13.58 WIB Last Updated 2024-07-13T06:58:47Z

 



Lampu merah news. id

Batam- Di hari Koperasi Nasional ke 77 H Muhamad Nasir, SE Ketua Umum Induk Koperasi TKBM Pelabuhan se Indonesia raih Anugerah Penghargaan Tokoh Koperasi Utama dan penyematan pin oleh Menko Perekonomian " Airlangga Hartarto atas dedikasi dan kerja keras H Muhamad Nasir, SE dalam mengembangkan dan menggerakkan Induk Koperasi TKBM Pelabuhan se Indonesia.


"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan bangga sekali telah di berikan Anugerah Penghargaan Tokoh Koperasi Utama dan di sematkan pin oleh Bapak Airlangga di Hari Koperasi Nasional yang ke 77 Tahun ini. " Kata ketum INKOP di akhir acara yang di selenggarakan di Ballroom Hotel Harmoni One, Batam, pada Jumat, 12 Juli 2024.


Menurut nya penghargaan ini buah dari kerja sama dan sinergitas yang baik antara Koperasi, stek holder dan  pemerintah.

" Anugerah ini merupakan buah dari bentuk   bekerja sama dan sinergi yang baik antara Koperasi, stek holder dan juga pemerintah. Kami pun sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada dewan koprasi Indonesia prof Muhamad Nurdin Khalid juga Menko Perekonomian Airlangga Hartarto yang telah menyerah kan penghargaan dan menyematkan pin di acara peringatan Hari Koperasi Nasional dan kami siap bersinergi dengan  pemerintah, serta mengikuti regulasi yang ada. "Terang nya.





Untuk menghadapi perkembangan  pelabuhan Ketum Inkop berkomitmen meningkatkan kompetensi SDM Pelabuhan menjadi lebih profesional , melalui sertifikasi yang diberikan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) dan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop dan UKM) RI, dan  sertifikasi juga akan menyertakan dari syahbandar yang ada di pelabuhan dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI.



Sementara itu Ketua Dekopin Muhamad Nurdin Halid menyampaikan terima kasih kepada Menko Perekonomian Airlangga Hartarto selama lima tahun menjabat menteri selalu hadir setiap perayaan hari koperasi.

"Airlangga adalah seorang ekonom yang cinta koperasi, ” imbuhnya.


Di katakan Nurdin Kontribusi Airlangga yang menunjukkan komitmennya tidak membiarkan kapitalis menguasai ekonomi negeri ini.
Nurdin pun berharap agar Erlangga sebagai Ketua Umum Golkar bisa menyampaikan keinginan Dekopin kepada DPR untuk menunda UU Koperasi.


Acara peringatan hari koperasi tahun ini mengangkat tema, “Koperasi Mitra Pemerintah Membangun Ekonomi Nasional yang Berdaulat dan Mandiri Menuju Indonesia Emas”.

Komentar

Tampilkan

Terkini