Iklan

Klik Ternak

Gerak Cepat Satpol PP Kelurahan Kebon Kosong,Tanggapi Keluhan Warga.

lampumerahnews
Minggu, 21 Juli 2024, 14.34 WIB Last Updated 2024-07-21T07:34:43Z

 



Lampu merah news.id

Jakarta - Kepala Satuan Satpol PP Kelurahan Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran,melakukan kegiatan Penertiban pedagang yang menaruh Gerobak di atas Trotoar jalan .Minggu 21/07/24.


Dalam keterangannya Muklis Kasatpel Pol PP Kelurahan Kebon Kosong Kemayoran

"Kita saling bersinergi dengan warga, keluhan warga,pengaduan warga,masukan dari warga kita coba lakukan sebaik baiknya. Seperti yang kita lakukan hari ini, berdasarkan pengaduan masyarakat Minggu tgl 21/7/24 sekitar pukul  9,00wib kami mendapatkan keluhan dari warga bahwa adanya gerobak yang terparkir di atas trotoar berlokasi di Jalan Ketapang Raya,tepatnya tikungan jalan ,kemudian setelah mendapatkan pengaduan kami  langsung lakukan TL ( Tindak Lanjut ),sekitar Pukul 10.00 Wib . Kami bersama beberapa anggota  kelokasi untuk menindak pelanggaran tersebut, dan secara persuasif kami menghimbau kepada warga agar supaya tidak menaruh gerobak di atas trotoar, dalam hal ini bentuk kegiatan yang kita lakukan himbauan agar warga lebih tertib,dan tidak mengganggu pengguna jalan". Terangnya.


" Selain itu Patroli rutin ini sering dilaksanakan untuk menghimbau  para  dagangan untuk tidak menggunakan fasilitas umum (fasum) demi mewujudkan kota indah bersih dan asri ". Lanjutnya.


Sebelumya warga sempat mengeluh dengan adanya gerobak yang "jogrok" di atas trotoar.


Salah satu warga yang berinisial A yang di temui awak media sempat mengeluh. " ya bang, sudah lama gerobak itu ada di atas trotoar, itu memang dia dagang sore,tapi setelah tutup,malamnya gak di pindahin tetep disitu jadi keliatan kumuh .jalan juga susah bang." Keluhnya.

(DL)

Komentar

Tampilkan

Terkini