Iklan

Klik Ternak

Jelang Pilkada 2024 Di Kota Bekasi memanas, M2 Buka Genderang Perang Lawan Tri

lampumerahnews
Rabu, 03 Juli 2024, 12.33 WIB Last Updated 2024-07-03T05:33:48Z

 



LAMPUMERAHNEWS.ID 

Kota Bekasi - Agenda rutin diskusi publik malam rabuan bersama Mochtar Mohamad (M2), kembali digelar di Perumahan Jaka Permai, Bekasi Barat, Selasa (2/7/2024) malam.


Dalam giat tersebut, M2 yang juga sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bekasi, dari PDI Perjuangan, menegaskan keseriusannya maju dalam Pilkada 2024.


Yang menarik adalah ketika M2 menyindir lawan internalnya dalam tubuh PDIP Perjuangan, Tri Adhianto, yang juga maju sebagai Balon Wali Kota Bekasi.


"Seumur hidup saya tidak pernah menolak silaturahmi, tapi dengan Tri Adhianto saya tidak mau ketemu, tiada maaf bagimu. Saya tidak mau ketemu yang pada akhirnya malah merugikan saya," jelas M2 yang disambut meriah para masyarakat yang hadir 


Selain itu, M2 juga menanggapi keraguan sebagian pihak tentang keseriusannya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.


"Kepada bapak ibu sekalian, baik pendukung saya, maupun penyusup yang hadir disini, saya sampaikan saya tidak main-main," tegas M2 penuh semangat.


Ia mengklaim mendapat dukungan dari para ulama, kyai, dan pendeta, serta para ketua partai lain yang mempertanyakan mengapa PDI Perjuangan tidak memiliki kader lain selain dirinya.


M2 mengaku, akan membuktikan bagaimana popularitas dan elektabilitas dirinya lebih tinggi dari Tri Adhianto. Menurutnya, pertarungan di internal PDI Perjuangan boleh saja terjadi.


"Saya sudah dari tahun '92 (jadi kader partai-Red) masa mau dikalahkan dengan kader baru. Apalagi saudara Tri ini kan kita tahu dulu dia dari Demokrat, terus ke Golkar, PAN, baru kemudian ke PDIP," paparnya.


Terakhir, M2 menekankan, majunya dirinya adalah bentuk perjuangan untuk kemajuan Kota Bekasi, ia mengaku tidak takut untuk berperang melawan siapapun dalam kontestasi Pilkada 2024.


"Saya tidak takut melawan siapapun, entah dari luar partai, apalagi dari dalam partai, tidak ada itu namanya bargaining-bargaining, tidak ada yang bisa sogok saya, saya akan maju sampai titik darah penghabisan," pungkasnya.


(Dito)

Komentar

Tampilkan

Terkini