Iklan

Klik Ternak

Laskar Macan Kemayoran adakan Muswil Wilayah Serdang.Kemayoran

lampumerahnews
Senin, 22 Juli 2024, 18.40 WIB Last Updated 2024-07-22T11:40:45Z

 


LAMPUMERAHNEWS.ID 

Jakarta - Keberadaan sebuah organisasi massa (ormas) memang sudah sepantasnya memiliki visi dan misi selaku kontrol sosial dan kemitraan agar progress pembangunan dapat terselenggara secara lebih baik serta berperan sebagai jembatan antara pemerintah dan masyarakat.(22/7/24).


Laskar Macan Kemayoran (LMK)yang dulunya di kenal Lembaga Macan Kemayoran adalah salah satu Ormas yang telah lama ada di Jakarta.


Untuk meningkatkan peran serta di dalam bermasyarakat dan menjaga keamanan terutama di wilayah masing masing,Laskar Macan Kemayoran mengadakan Muswil setingkat Kelurahan,Muswil yang di adakan pada hari Minggu 21/7/24 ini di laksanakan di Sekretariat Laskar Macan Kemayoran jalan Bendungan Jago Kelurahan Serdang Kemayoran Jakarta Pusat ini pengukuhan ketua terpilih di wilayah tersebut.


Kegiatan yang di laksanakan dari pukul 15,00 Wiib sd 17.30 Wib di hadiri Sekjend Laskar Macan Kemayoran Bapak H shopian serta dari Korwil Korwil wilayah lain.


Didalam pelaksanaan rapat internal Shopian memberikan. Arahan

Agar selalu mengkedepankan kebersamaan,kesolidan agar lebih baik dari sebelumnya, khususnya untuk internal kita dahulu,tertib administrasi dan penyegaran sangat diperlukan agar ada regenerasi dalam berorganisasi,dan lebih baik dari sebelumnya.

Saya pribadi mengucapakan sukur allhamdulillah akan hadirnya rekan rekan semua dan mengucapkan selamat kepada Saudara Suwardi atas terpilihnya beliau secara aklamasi sebagai Ketua Laskar Macan Kemayoran Kelurahan Serdang,menggantikan saudara Ilham Maulana,semoga kedepan menjadi lebih baik.


"Pelaksanaan kegiatan internal ini untuk pergantian setiap ketua Korwil tingkat kelurahan,yang di mulai dari bulan Juli sampai dengan bulan Desember 2024, ada 8 wilayah yang akan peremejaan, Kami harapkan selasai di bulan Desember tahun ini. 

Kegiatan pergantian Ketua Korwil ini bertujuan agar tahun depan kita sudah siap untuk mendukung setiap program program pemerintah, dan kami juga berharap kepada pemerintah terkait untuk dilibatkannya kami di setiap program program yang ada,sesuai dengan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan Pasal 5". Terangnya.


Suwardi yang biasa di panggil Bang Grees sebagai ketua Laskar Macan Kemayoran Kelurahan Serdang terpilih periode 2024/ 2029 saya pribadi mengucapkan terimakasih atas dukungan rekan rekan semua sudah mempercayakan kepada saya,dan saya minta juga agar semua rekan rekan membantu, membimbing dan memberi masukan agar kedepan dan doakan Laskar Macan Kemayoran ini lebih baik.lebih maju.dan lebih di kenal masyarakat sebagai ormas yang humanis tidak arogan sambil mengangkat tangan tanda semangat.

(Dali)

Komentar

Tampilkan

Terkini