Iklan

Klik Ternak

Pekan Raya Jakarta Event Tahunan Kota Besar Minim Penerangan Jalan

lampumerahnews
Senin, 01 Juli 2024, 14.31 WIB Last Updated 2024-07-01T07:46:56Z

 






Lampu merah news.id

Jakarta- Fair Kemayoran ini adalah sebuah event yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, mulai dari warga Jakarta, warga Jabodetabek, hingga Indonesia.


Bahkan saat pembukaan PRJ pada tanggal 12/5/2024 sempat di buka oleh Presiden RI Joko Widodo.


Presiden Jokowi Dodo dalam sambutannya  saat membuka event Pekan Raya Jakarta ini menyatakan


“Karena di sini, di Jakarta Fair, di Pekan Raya Jakarta ini masyarakat bisa mendapatkan hiburan dan juga belanja dengan harga yang terjangkau, baik itu kuliner, beragam kuliner, juga ada di sini wahana-wahana permainan, ada parade karnaval, ada konser. Inilah yang menarik dari Jakarta Fair,” dalam sambutannya




Namun terlihat di beberapa sudut Pekan Raya Jakarta minimnya penerangan.

Pengunjung PRJ ( Pekan Raya Jakarta) Kemayoran mengeluhkan minimnya penerangan Yang ada di area luar PRJ terutama di sepanjang jalan pintu 7 SD 9 PRJ. 


Penerangan lampu jalan di sekitar PRJ yang termasuk kawasan Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK),  Kemayoran minim penerangan, Pasalnya kawasan terlihat gelap gulita tidak ada cahaya penerangan lampu,hanya terlihat satu buah lampu taman yang masih menyala yang lain tidak berfungsi.


 "Masa event Tahunan,ulang Tahun Jakarta gini di tengah kota seperti ini masih saja gelap. Kayak dikampung aja, ini tiap tahun masih aja gelap." ucap K salah satu pengunjung PRJ Kemayoran, Jumat (28/06/2024). Dirinya pun khawatir, jika tidak cepat menerangi kawasan di sekitar tersebut, akan rawan kriminalitas. "Kalau gelap begini kan rawan kejahatan," keluhnya.


Dari pantawan awak media memang terlihat dari sepanjang jalan tepatnya dari pintu 7 sampai dengan pintu  9 saat menjelang sore terlihat gelap.


Kawasan PRJ Kemayoran masih masuk wilayah PPKK ( Pusat Pengelola Komplek Kemayoran )

Awak media mencoba untuk Konfirmasi terkait hal tersebut melalui pesan singkat Whas Up (WA)kepada Dirut  PPKK  Medi namun  belum ada tanggapan demikian juga

 Dengan camat Kemayoran Asep.


Sedangkan Kapolres Jakarta Pusat Susatyo saat diminta konfirmasi melalui WA pada tgl 15/6/24 terkait minimnya penerangan di sekitar PRJ untuk antisipasi tindak kriminal mengatakan

" Siap ". 


Sampai berita ini di turunkan pihak terkait belum ada tanggapan.


(Dali)

Komentar

Tampilkan

Terkini